Sudah Bebas, Rey Utami Bingung Cari Guru Spiritual Untuk Tepati Nazar
Selebriti

Rey Utami kini telah bebas dari penjara setelah sebelumnya tersangkut kasus "Ikan Asin". Namun kini Rey merasa kebingungan untuk mencari guru spiritual karena ingin segera menepati nazarnya.

WowKeren - Rey Utami telah resmi bebas penjara pada 8 November kemarin setelah terseret dalam kasus video "Ikan Asin". Seperti yang diketahui, Rey bersama dengan sang suami Pablo Benua, berserta Galih Ginanjar dijebloskan ke penjara oleh Fairuz A. Rafiq karena pencemaran nama baik.

Lantaran sudah bebas, kini Rey pun ingin segera menepati nazarnya. Rey mengaku memiliki nazar terkait dengan ilmu agama yang dianutnya. "Pengin memperdalam ilmu agama lagi," ungkap Rey Utami seperti dilansir dari Okezone.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Rey kemudian menerangkan kalau selama di penjara ia menjadi antusias untuk memperdalam ilmu agama. Sayangnya di sana tidak difasilitasi dengan guru agama yang bisa membimbingnya lebih baik lagi.

Oleh karenanya, Rey belajar memperdalam ilmu agama sendiri dari beberapa buku yang ia baca. "Karena di dalam itu pada saat Rey memperdalam ilmu agama nggak ada guru ya, jadi kita belajar dari buku, nggak interaktif gitu, jadi kita belajar sendiri," terang Rey.


Selain itu, Rey juga menjelaskan bahwa ia akan berusaha untuk terus istiqomah menyempurnakan ibadahnya dan belajar ilmu agama. "Kalau di luar kan banyak godaan. Godaan pekerjaan atau apa, begitu Rey 1 tahun 4 bulan di dalam, kerjaannya terus saja beribadah, jadi Istiqomah lah insya Allah," tambah Rey.

Sayangnya hingga kini ia masih berusaha mencari guru yang tepat untuk membimbingnya. Rupanya Rey ingin diajarai oleh guru spiritual yang bisa memahaminya dan nyaman untuk diajak berdiskusi.

"Belum (ada guru spiritualnya). Maunya yang enak gitu diajak ngobrol, yang bisa memahami ketidaktahuan aku," pungkas Rey. "Sekarang masih mencari yang sreg," tandasnya.

Sementara itu, Pablo Benua dan Galih Ginanjar, terpidana lain dalam kasus "ikan asin" hingga kini masih menjalani masa hukuman di penjara. Pablo diketahui mendapat vonis satu tahun 8 bulan penjara, sementara Galih dua tahun empat bulan penjara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru