Beda Ibu, Wajah Cantik Putri Imel dan Bayi Zaskia Gotik Super Mirip Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Sirajuddin mengungkap kebanggaan karena memiliki dua orang putri yang cantik. Ia pamer foto Aqila saat masih bayi dan ternyata mirip dengan sang adik tiri, Arsila.

WowKeren - Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik, sudah mengungkap wajah buah hatinya, Arsila. Sayangnya, anak pertama Sirajuddin dan Zaskia itu masih terus jadi bahan gosip netizen.

Bayi yang lahir 7 November itu berparas imut nan cantik. Meski begitu, netter curiga kalau Arsila tak lahir prematur seperti yang diungkap oleh asisten Zaskia beberapa waktu lalu.

Kecurigaan netter itu lantaran Arsila terlihat montok dan beda dari bayi prematur yang baru lahir pada umumnya. Alih-alih buka suara, Zaskia yang masih memulihkan diri memilih bungkam dan hanya pamer bagian tubuh sang bayi tanpa mengungkap wajah. Zaskia seolah ingin melindungi putri kecilnya dari hujatan netizen.

Beda dengan Zaskia, Sirajuddin tetap bangga memamerkan anak keduanya itu. Ia juga mengunggah foto perbandingan antara Aqila dan Arsila.

"Aqila ❤️ arsila ❤️," kata Sirajuddin. Aqila merupakan putri pertama dari pernikahan Sirajuddin dan Imel Putri Cahyati. Meski berbeda ibu, Aqila ternyata mirip dengan Arsila.


Instagram

Wajah Cantik Putri Imel dan Bayi Zaskia Gotik

"Cantik banget Aqila dan arsila," seru netter. "Mereka mirip banget," ujar yang lainnya. "Masyallah tabarakallah anak2 sholeha," tutur netter. "Qila emang lucu waktu masih kecil dulu sama kaya mami nya cantik," ujar yang lainnya. "Sehat selalu ya Aqila dan Arsila," tutur netter.

Sebelumnya, Sirajuddin juga sempat mengunggah postingan soal pesan manis dari Aqila. Belum sempat bertemu, Aqila memberikan hadiah dan menulis kartu ucapan buat Arsila.

"Hai Arsila, welcome to the world. ini semua kakak Qila yang pilih. Semoga Arsila suka ya," kata Aqila. "I Love you, sampai ketemu. From Kakak Qila For Dede Arsila."

Aqila memang sosok gadis yang tegar dan dewasa meski masih muda. Padahal awalnya Aqila sedih karena Sirajuddin dan Imel bercerai.

"Sedih lah. Kesal juga, bohong. Katanya bakalan balik lagi, padahal mah enggak," keluh gadis yang akrap disapa Qila itu. "Pokoknya pada intinya, dia pengen punya keluarga yang bahagia, bukan keluarga yang divorce," ujar Imel. "So, aku ingin punya keluarga yang bahagia, bukan kelurga yang menyedihkan, kayak keluarga yang bercerai," seru Qila.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts