Kini Jadi Ibunya, Putri Delina Bongkar Sifat Asli Nathalie Holscher Terhadap Adik dan Kakaknya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kini menjadi ibu dari anak-anaknya Sule. Lantas Putri Delina membongkar bagaimana sifat asli ibu sambungnya tersebut terhadap adik dan kakaknya.

WowKeren - Komedian Sule akhirnya resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Yang mana pernikahan mereka digelar secara tertutup pada Minggu (15/11).

Sule mempersembahkan mahar Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat sholat. Kini Nathalie pun resmi menjadi ibu sambung dan ibu kandung dari anak-anak Sule kelak.

Lantas baru-baru ini Putri Delina mengungkapkan perasaan senang karena kini sang ayah sudah menemukan wanita idamannya. Ia juga membongkar bagaimana sifat asli Nathalie saat merawatnya dan menjaga adik-adiknya.

Tak dapat dipungkiri, Putri pun mengaku senang dengan kehadiran Nathalie yang kini menjadi ibu sambungnya. Pasalnya Putri yang biasa menjaga adiknya kini menjadi lebih tenang semenjak adanya Natalie yang membantunya.


"Yang pasti senang karena ayah akhirnya menemukan perempuan yang diidamkan, dan akhirnya menikah," ungkap Putri seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

"Kan adik-adik biasanya yang urus itu Putri, tapi sekarang ada bunda juga, jadi sedikit tenang," tambah Putri. Adik Rizky Febian ini juga mengungkapkan bahwa Nathalie memiliki sifat keibuan.

Putri bisa melihat betapa Natahalie begitu perhatian dengan dirinya dan saudara-saudaranya. Menurutnya, Nathalie tak hanya nbisa menjadi seorang ibu, namun juga menjadi teman bagi anak-anaknya.

Kendati begitu, Putri menyebut kalau Natahlie adalah sosok perempuan yang luar biasa. "Bunda luar biasa, keibuan banget, perhatian banget sama anak-anak, bisa jadi teman, sahabat, kakak, semuanya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait