Melly Goeslaw Kenang Punya Janji Penting Ke Nike Ardilla Sebelum Meninggal
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengenang kembali persahabatannya dengan mendiang Nike Ardilla. Rupanya sebelum meninggal, Nike dan Melly telah berjanji akan melakukan hal ini bersama.

WowKeren - Melly Goeslaw mengenang kembali mendiang sahabatnya, Nike Ardilla. Keduanya memang telah bersahabat sejak kecil hingga Nike menghembuskan nafas yang terakhir pada 19 Maret 1995 silam.

Penyanyi berusia 46 tahun bercerita jika dirinya kerap membuat banyak janji yang cukup penting bersama Nike saat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, ia mengaku dirinya dan Nike telah berjanji untuk menikah dengan jadwal yang berdekatan.

”Oh dulu kan sahabatan banget aku sama Nike. Jadi kalau tidur gitu ramai-ramai, suka bikin janji aja,” ujar Melly seperti dikutip di akun YouTube 3 SECOND TV, Senin (16/11). “Jadi dulu inginnya nikah berdua, nikahnya bareng.”

Kedekatan Melly dan Nike sendiri semakin kuat saat keduanya merintis karier di dunia musik Tanah Air. Keduanya kerap latihan bernyanyi bersama di Taman Ria Bandung.


Pencipta grup musik Bukan Bintang Biasa ini membeberkan kedekatan keduanya juga dipengaruhi oleh persahabatan orangtua mereka. Rupanya, ibu Melly dan ibu Nike juga berteman dekat.

Pelantun lagu “Let’s Dance Together” ini ia dan sang ibu kerap naik becak bersama Nike dan ibunya saat menonton acara festival. Tak jarang, keduanya sering merengek minta bertukaran becak.

”Mamanya aku kan bule, mama dia kribo, jadi kalau festival kita pakai becak, jadi kita tukeran mama,” kenang Melly. “Nike sama mama saya, saya sama mamanya Nike karena lebih cocok mama aku ke dia sama-sama bule.”

Kini 25 tahun berselang sejak kematian Nike, Melly mengaku belum pernah bertemu lagi dengan sosok orang yang mirip dengan mendiang sahabatnya itu. Hal ini diakuinya kerap membuat dirinya rindu dengan sang sahabat yang meninggal di usia 19 tahun itu.

”Banyak (yang dirindukan), baik dia. Sampai sekarang saya enggak nemu orang kaya gitu,” ungkap Melly. “Dia belanja ke luar negeri terus pulang dia bawa empat koper. Dia panggil teman-temannya suruh pilih, sisnaya buat dia (barangnya), dia bilang barangnya bisa dibeli lagi.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru