Putri Delina-Jeffry Makin Mesra Hingga Dikomentari Nathalie Holscher, Beda Keyakinan Masih Diungkit
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa membagikan sederet foto bersama Putri Delina saat hadir di pernikahan Sule pada Minggu (15/11). Dalam unggahannnya, Jefri seolah mengisyaratkan akan menikah dengan Putri.

WowKeren - Putri Delina membawa sang kekasih tercinta, Jeffry Reksa di pernikahan sang ayah, Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) lalu. Di momen pernikahan tersebut, Jeffry pun terlihat sudah akrab dengan keluarga Putri.

Jeffry juga tak ketinggalan mengabadikan momen seru pernikahan Sule tersebut dalam postingan Instagram pribadi pada Selasa (17/11). Menariknya dalam foto pertama unggahannya, ia dan Putri seolah mengisyarakan akan mengikuti jejak Sule dan Nathalie untuk menikah.

Pasangan kekasih ini tampak semringah memperlihatkan telapak tangan mereka yang kosong tanpa cincin. Di unggahannya, Jeffry menuliskan keterangan singkat yakni "Otw".

Selain foto pertama yang mencuri perhatian, Jeffry juga mengunggah sederet potret bersama saudara-saudara Putri yakni Rizky Febian, Rizwan dan Ferdi. Tak ketinggalan, ada juga foto Jeffry dan Putri bergandengan tangan sembari saling tatap.


Nathalie rupanya terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Jeffry. Ia nampak menggoda kekasih Putri itu. "Hiyaaaa hiyaaaa hiyaaaa," tulis Nathalie yang reaksinya menjadi top comment hingga disukai oleh lebih dari 270 netizen.

Putri Delina

Instagram

Sementara itu netizen heboh mengomentari postingan Jeffry. Meski banyak netizen mendukung keduanya di pelaminan, yang lain justru mengungkit perbedaan keyakinan mereka.

"Aamiin semoga secepatnya biar rejekinya semakin ngalir kaya rapi Ahmad dan nagita," kata akun @ana***. "Soon ke kondangan kalian ya bun," sambung akun @saf***.

"AAMIIN PALING SERIUSS DIANTARA IMAN YANG BERBEDA," imbuh akun @derra***. "Kan mereka berdua beda agama kan," seru akun @kh***. "Jadi jefri mau ikut agama putri atau putri mau ikut agama jefry?? Sebaiknya di rencanakan sedini mungkin dari pada kelak menjaga jodoh orang," tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait