Reporter Bongkar Cara Jisoo BLACKPINK Bisa Dapat Peran Utama 'Snowdrop'
TV

Seorang reporter bernama Kim Ga Young membicarakan tentang bagaimana proses 'Snowdrop' memilih pemeran utamanya. Jisoo disebut mengalahkan beberapa aktris terkenal.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama "Snowdrop". Drama itu akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Luka-luka Im Soo Ho lalu dirawat oleh Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan. Wanita cantik itu juga berusaha menyembunyikan Im Soo Ho bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Seorang reporter bernama Kim Ga Young, menjalani sesi wawancara membicarakan tentang proses "Snowdrop" memilih pemeran utamanya. Karena drama itu menjadi salah satu yang paling dinantikan tahun 2021, persaingan untuk pemeran utama wanita sangat ketat.

Kim Ga Young menyatakan bahwa ada sekian banyak aktris yang telah mencoba peran tersebut melalui audisi. Menurut reporter itu, ada beberapa aktris terkenal yang mengikuti audisi untuk drama tersebut, tetapi akhirnya Jisoo yang terpilih.


Reporter Bongkar Bagaimana Cara Jisoo BLACKPINK Bisa Dapat Peran Utama \'Snowdrop\'

Source: Koreaboo

Selama acara pers tertutup, Jisoo sangat mengesankan para reporter. Dikatakan bahwa pelantun "Stay" ini sangat percaya diri dalam menjawab pertanyaan dan dia bahkan menunjukkan sisi rajinnya dengan menuliskan pertanyaan yang diajukan.

Jisoo diungkap telah menatap mata para reporter dan memberikan balasan yang tulus, membuat kesan yang dalam pada mereka. Hingga pada akhirnya idol kelahiran tahun 1995 ini terpilih sebagai pemeran utama.

Selain Jisoo dan Jung Hae In, beberapa nama populer yang ikut membintangi "Snowdrop" mulai dari Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Produser drama mengatakan, "Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi."

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts