Kim Joo Won dan Oska di 'Secret Garden'
SBS
TV

Guna mengatasi rasa bosan yang sering menghampiri di masa pandemi, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan menyaksikan drama Korea. Karena itu, WowKeren akan memberikan rekomendasi K-Drama yang menghadirkan bromance menggemaskan berikut ini.

WowKeren - Hubungan bromance berikutnya yang tak kalah menggemaskan ditunjukkan oleh Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Oska (Yoon Sang Hyun) di drama "Secret Garden". Dua pria tampan ini sebenarnya adalah sepupu yang memiliki sejarah cukup panjang dan selalu ingin mengalahkan satu sama lain. Selain itu, mereka juga memiliki sifat yang jauh berbeda dan mudah tersulut karena hal-hal kecil.

Kendati demikian, Kim Joo Won dan Oska akhirnya dapat berhubungan dengan baik. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka menunjukkan sikap hangat, saling membantu dan mendukung satu sama lain saat tertimpa masalah. Dijamin deh kalian bakal kesengsem saat melihat hubungan mereka!

Demikian 10 rekomendasi drama dengan hubungan bromance yang bisa bikin kalian klepek-klepek. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi drama dengan karakter bad boy yang dijamin bisa bikin kalian kesengsem. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui 10 drama bertema perselingkuhan yang bikin greget.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru