Nam Do San dan Han Ji Pyeong di 'Start Up'
tvN
TV

Guna mengatasi rasa bosan yang sering menghampiri di masa pandemi, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan menyaksikan drama Korea. Karena itu, WowKeren akan memberikan rekomendasi K-Drama yang menghadirkan bromance menggemaskan berikut ini.

WowKeren - Sebelum "Start Up" tayang, ada banyak penggemar yang menantikan kisah cinta Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Namun begitu drama ini tayang, penggemar terbelah menjadi dua kubu karena banyak dari mereka yang terserang second lead syndrome. Pasalnya, karakter Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang karismatik dan tsundere sukses merebut hati penggemar. Karena itulah banyak dari mereka yang berharap agar Seo Dal Mi bisa berakhir dengan Han Ji Pyeong.

Han Ji Pyeong dan Nam Do San kerap menunjukkan persaingan sengit namun menggemaskan saat mencoba mendapatkan hati Seo Dal Mi. Meski saling iri, keduanya sering bertingkah seperti anak kecil dan memamerkan kelebihannya agar terlihat menonjol di depan Seo Dal Mi. Berbagai momen tersebut tak hanya membuat penonton gemas, namun sukses menimbulkan tawa.

Yang tak kalah menarik, Han Ji Pyeong rela bersaing secara sehat dan menjelaskan kesalahpahaman Seo Dal Mi terhadap Nam Do San. Han Ji Pyeong tak ingin Seo Dal Mi menganggap Nam Do San hanya menipunya demi uang, karena dia tahu bahwa progammer tampan itu menyukai Seo Dal Mi dengan tulus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru