Bikin Bangga, Face Shield Melly Goeslaw Karya Rinaldy Yunardi Juga Dipakai Lady Gaga
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw dan Lady Gaga kerap dibanding-bandingkan karena fesyen unik keduanya saat tampil di atas panggung. Melly dan Lady Gaga ternyata juga memakai barang yang sama.

WowKeren - Melly Goeslaw mengungkapkan rasa bangganya terhadap desainer Rinaldy Yunardi. Salah satu karya Rinaldy yakni berupa face shiled rupanya juga dikenakan oleh penyanyi Internasional Lady Gaga. Face shield berbentuk hati yang pinggirannya dihias batuan mulia nan berkilau tersebut juga pernah dikenakan Melly.

"Sama sama suka karya nya @rinaldyyunardi yaa kita mba Gaga," tulis Melly pada Selasa (17/11). "Bangga banget karya Indonesia bisa disukai juga seniman2 manca negara. Saluuuuut kak @rinaldyyunardi."

Foto Melly dan Lady Gaga mengenakan face shield karya Rinaldy juga dibagikan akun @lamaisongaga. Akun tersebut merupakan halaman penggemar teratas yang didedikasikan untuk gaya Lady Gaga sejak 2009.

Rinaldy pun membagikan foto Lady Gaga yang mengenakan face shield buatannya melalui Instagram. Warganet pun ramai menuliskan pujian serta rasa bangga atas prestasi karya anak bangsa tersebut.


"Adudududuh, keren, bangga, top koko," komentar akun @heni_hunhen. "Faceshield aja sekece ini !" sahut akun @tengkuvandinii. "Keren pisaaaaan," tulis Asty Ananta.

Sejak lama, gaya Melly Goeslaw dan Lady Gaga kerap dibandingkan. Penyanyi beda negara ini sama-sama dikenal dengan gaya nyentrik dan unik. Namun ketika disamakan dengan Lady Gaga, Melly tak sependapat.

"Itu mah Lady Gaga yang mengikuti gaya saya. Saya lebih dulu bergaya seperti itu, baru Lady Gaga," ujar Melly pada 2010 silam. "Yah, tapi memang unik dia (Lady Gaga). Jadi sama-sama, saya suka yang unik juga."

Melly ternyata memiliki panutan yang menjadi inspirasinya. "Dulu tuh aku senang sekali menyontek gayanya Bjork sama Tory Amos, karena Bjork kan bentuk–bentuk badannya juga bunder, terus style pakaiannya cocok. Tapi kalau saya pakaiannya saya desain sendiri," jelasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait