Tolak Endorse Ratusan Juta, Rizwan Putra Tampan Sule Bikin Rizky Febian Sang Kakak Gemas
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Rizky Febian sempat membocorkan soal sang adik, Rizwan, yang kini populer dan makin tampan hingga mendapat tawaran endorse. Menariknya, Rizwan ternyata menolak meski bakal dibayar ratusan juta.

WowKeren - Sule selama ini membebaskan anak-anaknya untuk beraktivitas. Ia tak pernah memaksakan agar Rizky Febian atau Putri Delina menjadi artis seperti dirinya.

Namun bakat Sule rupanya juga menurun pada Rizki dan Putri. Sule pun memberikan dukungan penuh pada kedua anaknya yang telah dewasa itu.

"Sebetulnya enggak bisa itu orangtua mendidik, melainkan memperlihatkan satu hal yang baik. Mendidik itu mendikte," kata Sule. "Iki bisa sampai di titik ini berkat ayah, kebebasan yang Ayah beri juga itu membantu Iki," balas Rizky saat ngobrol dengan sang ayah. "Anak-anak itu kan punya rambu-rambu, yang penting belajar, tidak berbohong, harus terbuka."

Bukan cuma Rizky dan Putri, salah satu anak Sule lainnya juga tak kalah mencuri perhatian. Dia tak lain Rizwan Fadilah yang tampak kece di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, 15 November lalu.

Rizwan kini makin tumbuh menjadi remaja kekinian. Ia terlihat keren memakai sepatu olahraga dipadukan kemeja dan blazer serta celana senada di pernikahan sang ayah.

"Ganteng gak ketulungan," kata netter. "Makin kece aja nih Rizwan," seru netter.


Meski masih muda dan belum debut sebagai artis, followers Rizwan sudah mencapai ratusan ribu. Bahkan dibocorkan Rizky, Rizwan cukup populer hingga menerima tawaran endorse ratusan juta.

Yang menarik, Rizwan ternyata sosok yang low profile. Rizky sebagai kakak cukup gemas dengan kelakuan sang adik yang ternyata pemalu itu.

"Kemarin ada brand A, gede, ratusan, (Rizwan) embung geura ieu mah (nggak mau)," kata Rizky. "(Iya) Embung (nggak mau), malu katanya."

Raffi Ahmad mengaku kaget dengan fakta itu. "Wan atulah Wan, sudah sultan kamu teh atau apa? Kamu nggak mau seratus juta?" tanya Raffi. Rizwan pun menggeleng tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Anak ketiga Sule dan Lina ini juga sempat diminta pendapat soal pernikahan sang ayah dan Nathalie. Namun lagi-lagi Rizwan hanya bersikap kalem.

"Ya pokoknya buat ayah, semoga ayah bahagia. Ke depannya semoga sakinah mawaddah warahmah. Buat Rizwan ke depannya buat ayah gimana?" kata Rizky mencontohkan. "Aku juga sama kayak A Iky pesannya," ujar Rizwan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru