Andre Taulany Kenang Momen Bareng Personel Lawas 'OVJ', Balasan 'Enteng' Saat Desta Protes Disorot
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany membagikan foto bersama para rekan kerja saat tergabung dalam 'Opera Van Java' (OVJ). Unggahan Andre ini rupanya juga menarik perhatian dari Desta.

WowKeren - Andre Taulany nampaknya sedang mood untuk bernostalgia. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pada Selasa (17/11), Andre mengunggah foto lawas bersama rekan kerjanya di "Opera Van Java" (OVJ).

Terlihat sederet pelawak kondang yang merupakan cikal bakal "OVJ" tersebut mulai dari Sule, Nunung, Parto dan Azis Gagap. Di kesempatan foto tersebut, semuanya kompak mengenakan busana adat Jawa.

"Pada liat apa sih?? Hmmmm liat kenangan jaman dulu yaaa .. " tulis Andre. "Waktu kita msh bersama penuh cerita .. #ovj #operavanjava #legend #trans7 #taulanytv."

Seperti biasanya, Andre membatasi komentar di postingannya. Walau begitu, postingan mantan vokalis band Stinky ini telah disukai oleh lebih dari 65 ribu netizen, termasuk Gilang Dirga.


Menariknya, Desta ikut berkomentar di unggahan Andre namun malah protes. Desta yang juga sempat tergabung dalam "OVJ" ini protes karena fotonya tak ikut dipajang bersama mereka.

Andre Taulany

Instagram

"Kok foto ovj yg ada gue nya ga pernah diposting ji? Kenapa ji?" tanya Desta melalui akun @desta80s.

Alih-alih minta maaf pada Desta, Andre justru memberi jawaban "enteng". "Takdir des," balas Andre singkat.

Untuk diketahui, sebelum tayang dengan format pemain sekarang, OVJ diisi jajaran komedian papan atas seperti Sule, Andre Taulany, Parto, Nunung, Aziz Gagap, dan mendiang Olga Syahputra. Formasi lawas tersebut menghiasi panggung OVJ yang tayang pada 2008 hingga 2014.

Hengkangnya Sule, Andre Taulany, Nunung kemudian disusul Aziz Gagap sempat menjadi kabar menghebohkan. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut. Meski kini masih tayang dengan format yang tak kalah kocak, namun kolaborasi mereka di panggung OVJ kerap dirindukan penggemar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru