Anya Geraldine Mendadak Jadi Sorotan Karena Numpang Tidur di Lapangan Golf
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine langsung mencuri perhatian netizen usai mengunggah potret sedang asik tiduran di lapangan golf. Alih-alih bermain golf, ia justru mengaku hanya ingin numpang tidur di sana.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi deretan selebgram cantik dengan segala tingkahnya yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Wanita yang pernah menjalin asmara dengan Ovi Rangkuti ini juga kerap membagikan sejumlah foto seksi dalam akun Instagram miliknya.

Kali ini, Anya Geraldine mejadi sorotan warga media sosial lantaran unggahannya di Instagram Stories, Senin (16/11). Ia membagikan video singkat saat berada di lapangan golf. Alih-alih untuk bermain golf, selebgram 24 tahun itu justru mengaku hanya ingin numpang tidur di sana.

Entah Anya benar hanya numpang tidur atau ia sudah selesai bermain golf, tak ada yang tahu. Namun jika dilihat dari pakaiannya, Anya memang tampak tak berniat untuk bermain golf. Ia mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga dan celana ripped jeans.

Anya Geraldine Mendadak Jadi Sorotan Karena Numpang Tidur di Lapangan Golf

Instagram Story


Dalam keterangan postingannya, Anya juga menuliskan jika ia tak bermain golf dan hanya berniat untuk menumpang tidur di lapangan hijau super luas itu. "Ngga golf, numpang tiduran aja," tulisnya.

Seperti diketahui, Anya sendiri memang dikenal sangat suka berolahraga. Ia beberapa kali terlihat sedang asik bermain golf di sebuah tempat yang berlokasi di Jakarta Selatan. Selain itu, Anya juga gemar berkuda dan berenang. Beberapa kali ia mengunggah potret saat dirinya tengah berkuda dan berenang di Instagram.

Sementara itu, Anya beberapa waktu lalu sempat menjadi trending di Twitter lantaran beredar foto bugil yang mirip dirinya. Tak tinggal diam, Anya pun langsung melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. Ia pun membantah dengan tegas jika wanita dalam foto tersebut bukanlah dirinya.

Anya pun sempat geram dan mengancam siapapun yang menyebar foto tersebut untuk tidak bermain-main dengannya. Anya juga mendapat banyak dukungan dari warganet dan rekan sesama artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait