Tangis Iis Dahlia Pecah Cerita Dibully Leslar, Ungkap Devano Sampai Malu Syuting Dengannya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia tak kuasa menahan tangis saat mengingat sang putra, Devano yang ikut kena imbas akibat dihujat Leslar. Iis bahkan menyebut jika putranya malu tampil sepanggung dengannya.

WowKeren - Memiliki banyak haters dan tak luput dari hujatan, tampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari pedangdut Iis Dahlia. Ia juga termasuk publik figur yang tak terlalu menanggapi omongan netizen kecuali jika sudah kelewat batas.

Iis Dahlia pun baru-baru ini angkat bicara soal hujatan dari fans Lesti Andryani dan Rizky Billar yang berjulukan Leslar. Mengaku sangat kesal karena terus dihujat, Iis pun sempat mengadu kepada Lesti yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri.

"Kesel, makanya aku sampai ngomong ke Dede (Lesti Andryani) dan sampai hari ini aku masih berkomunikasi sama Dede," kata Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu di acara OOTD Trans 7, Senin (17/11).

Iis Dahlia menegaskan hingga kini masih tetap menganggap Lesti sebagai anaknya. "Tetep kebawa-bawa padahal Lesti itu anak gue juga sampai hari ini," ujar Iis Dahlia kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.

Terus dihujat dan dikait-kaitkan dengan hubungan Lesti-Rizky Billar, Iis Dahlia tidak memungkiri jika dirinya begitu lelah. Komentar negatif tersebut bahkan bisa mencapai ratusan ribu.


"Capek banget karena setiap kali gue posting apapun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," ungkap Iis Dahlia.

Terlebih kedua anaknya, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita yang juga kena imbasnya. "Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi sosial media karana dia umurnya udah ini lebih dewasa udah lebih santai," jelasnya.

Lebih lanjut, Iis Dahlia menyebut jika sang putra, Devano sering diejek oleh netizen. Tak heran jika Devano menjadi lebih tertutup dan malu jika menghadapi netizen.

"Tapi kalau Devano bayangin anak kita lagi merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih apa namanya kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya. Dia malu banget," cerita Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun tak kuasa menahan air matanya kala Devano sempat menolak syuting bareng dengannya. "Jadi anak aku kaya yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa adek malu iya," kata Iis Dahlia tersedu-sedu.

Di balik sifat ceria dan tawanya, Iis pun mengakui jika ia sebenarnya sangat cengeng. "Sebetulnya aku di satu sisi. Sebenarnya di balik keceriaan gue tuh cengeng orangnya ya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru