Tampil Gondrong, Potret Terbaru El Barack Putra Jessica Iskandar Makin Kurus Bikin Khawatir
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar bikin khawatir gegara tubuhnya yang terlihat makin kurus sejak tinggal di Bali. Potret terbaru El ini langsung mengundang simpati netizen.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar menjadi salah satu publik figur yang memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memulai hidup baru semenjak hubungannya dengan Richard Kyle kandas.

Melalui akun media sosialnya, Jessica Iskandar kerap membagikan kesehariannya bersama sang putra di Bali. Mereka banyak melakukan hal-hal santai dan menyenangkan yang kerap bikin iri para netizen.

Tak hanya itu, baru-baru ini potret El Barack menuai sorotan publik di Instagram. Bukan tanpa sebab, dalam unggahan terbarunya, tubuh El Barack tampak berbeda.

El yang saat itu mengenakan kaos warna abu-abu sedang duduk di mobil mewah bersama sang ibunda. Gaya rambut El juga terlihat lebih gondrong dari sebelumnya. Namun, ia tetap mempertahankan gaya poni rata depan yang sudah menjadi ciri khasnya.


Potret terbaru El ini langsung menjadi sorotan netizen karena tubuhnya yang dianggap semakin kurus dari sebelumnya. Tangan dan kaki El yang terpampang jelas pun terlihat kurus jika dibandingkan dengan foto-foto El sebelumnya.

Postingan Jessica Iskandar itu lantas ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku salah fokus dan kasihan dengan tubuh El yang terlihat semakin kurus. Ada pula yang menyarankan rambut gondorng El dipotong agar terlihat lebih fresh.

Tampil Gondrong, Potret Terbaru El Barack Putra Jessica Iskandar Makin Kurus Bikin Khawatir

Instagram

"El kamu kok kurus sih, dedek kasihan," kata seorang netizen. "El kurus bgt kk," sahut netter lain. "El lebih kurus ya, sehat selalu El ganteng," timpal lainnya.

"El kelihatan kurusan apa karena rambutnya panjang?" tanya akun @apri*****. "El lebih cakepan kalo rambutnya pendek deh kak Jes," imbuh @saki*****. "El kenapa kurus skrg? rambutnya bagusan pendek mah. Sehat sehat ya," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait