Kriss Hatta Mendadak Disinggung Soal Hilda Vitria, Ngaku Mau Jalin Komunikasi Lagi Dengan Syarat Ini
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Kriss Hatta menceritakan momen pertemuannya yang terakhir kali dengan Hilda Vitria. DIketahui Hilda sempat membuat Kriss masuk penjara karena tuduhan pemalsuan dokumen nikah.

WowKeren - Kriss Hatta mendadak disinggung soal Hilda Vitria. Ia mengaku sampai sekarang belum bertemu lagi dengan sang mantan istri. Terakhir, mereka bertemu di sidang putusan kasus pemalsuan dokumen di Pengadilan Negeri Bekasi pada tahun lalu.

"Pokoknya terakhir ketemu itu di sidang tanggal 4 Juli (2019)," kata Kris Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/11) seperti dilansir dari Suara.

Walau Hilda sempat membuatnya mendekam di penjara, Kriss nyatanya tidak ada dendam. Bahkan pembawa acara "Uang Kaget" ini bersedia untuk berkomunikasi dengan Hilda.

"Gua bersedia kalau mau komunikasi lagi," sambung Kriss. "Mau ngobrol."

Namun Kriss menyertakan syarat yang terlebih dahulu harus dipenuhi Hilda. Pria berusia 32 tahun ini ingin Hilda meminta maaf kepadanya.


"Terus dia ucapkan maaf dan maafnya nggak ke gue doang. Harus ke keluarga juga karena keluarga gue ikut susah," ujar Kriss. "Jujur gue nggak membenci dia."

Seperti diketahui Kriss Hatta sempat dilaporkan Hilda Vitria atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Tapi di pengadilan, Kriss divonis tak bersalah.

Kasus perseteruan keduanya bermula saat Hilda tak mengakui Kriss merupakan suaminya yang sah. Hilda menganggap dokumen pernikahan yang ditunjukkan oleh Kriss telah dipalsukan.

Namun setelah sekian lama menyangkal, Hilda akhirnya mengaku bahwa pernah menikah dengan Kriss dalam sidang pada 20 Mei 2019. Meski demikian, Hilda mengaku menikah dengan Kriss dalam keadaan terpaksa. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," kata Hilda.

Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan kalimat yang diucapkan oleh Hilda. Mantan kekasih Billy Syahputra itu dulunya selalu membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda mengaku foto yang sempat beredar diambil saat dirinya mengantar Kriss menjadi mualaf, bukan potret ijab kabul mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru