Suzy Jawab Pertanyaan Seputar Percintaan Karakternya Dan Nam Joo Hyuk di 'Start Up'
Twitter/CJnDrama
TV

Suzy diminta untuk memilih di antara dua hal dari karakter yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk' dalam 'Start Up'. Sang aktris cantik juga ditanyai soal siapa tipe pria idealnya.

WowKeren - Suzy saat ini sedang menghibur penonton lewat drama "Start Up". Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea dan kini ia menjabat sebagai CEO Samsan Tech.

Pada Senin (16/11), agensi Suzy yakni Management SOOP mengupload video di saluran YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, pelantun "HOLIDAY" itu terlihat membuat pilihan yang sulit di antara dua pilihan.

Suzy diminta untuk memilih di antara dua hal dari karakter yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk dalam "Start Up". Sang aktor ganteng memerankan karakter Nam Do San, seorang genius matematika yang bucin pada Seo Dal Mi.

Pertanyaan pertama adalah "Jika Seo Dal Mi mengalami kecelakaan mobil, manakah pertanyaan Nam Do San yang lebih ia sukai di antara, 'Apakah kamu memiliki asuransi' atau 'Apakah kamu terluka?'"


Suzy dengan mudah memilih yang terakhir dengan berkata, "Tentu saja Seo Dal Mi mungkin memiliki asuransi tetapi jika Nam Do San bertanya tentang asuransinya terlebih dahulu, aku akan merasa dia tidak mencintaiku."

Suzy dengan mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan berikutnya hingga akhirnya sampai pada siapa tipe pria idealnya. Pertanyaan yang diajukan, "Katakanlah kamu berpacaran dengan Nam Do San, apakah kamu lebih suka dia tampan tetapi tidak lucu atau berpenampilan biasa tetapi lucu?"

Suzy menjawab sambil tertawa, "Tampan tapi tidak lucu". Bintang drama "Vagabond" itu memberikan jawaban yang jujur dan memilih pilihan pertama tanpa ragu-ragu. Jawaban Suzy ini juga memicu beragam reaksi fans.

"Bagaimana mungkin pria tampan tidak lucu?" tulis seorang fans. "Jika pria tampan, dia sudah pasti lucu tidak peduli apa pun," sambung yang lain. "Jika pria itu tidak jelek tapi terlihat biasa, aku akan memilih yang terakhir," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru