Tampilkan Bromance Kuat, BTS Akrab Habiskan Malam Di Teaser MV Comeback 'Life Goes On'
Musik

Pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu comeback BTS bertajuk 'BE'. Dalam teaser tersebut, para member BTS memamerka keakraban mereka satu sama lain.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback album terbaru mereka bertajuk "BE". Beberapa teaser individual untuk member juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu utamanya .

Dalam album kali ini, boy grup tersebut membawakan lagu utama bertajuk “Life Goes On” Pada kemarin, Selasa (17/11), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Dalam teaser tersebut, para member BTS memamerka keakraban mereka satu sama lain.


Dalam teaser tersebut, para member menghabiskan malam di depan api unggun bersama. Mereka Nampak akrab bercengkrama satu sama lain sambil mengenakan piyama yang nyaman. Salah satu membernya, Jungkook terungkap sebagai sutradara dalam MV ini.

Album ini terubgkap akan menampilkan delapan lagu. Lagu tersebut termasuk lagu utama bertajuk "Life Goes On", "Fly to My Room", "Blue & Grey", "Skit", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay", dan mereka single hit yang dirilis sebelumnya "Dynamite".

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST).

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait