Son Ye Jin Ungkap Alasan Setuju Debut Hollywood Bintangi Film 'Cross'
Naver
Film

'Cross' mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua oleh perbatasan. Son Ye Jin memainkan peran Vera, wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan.

WowKeren - Son Ye Jin diketahui sedang mempersiapkan debut Hollywoodnya dengan membintangi film bertajuk "Cross". Tak tanggung-tanggung, aktris kelahiran tahun 1982 itu bakal beradu akting dengan aktor Sam Worthington.

Son Ye Jin sendiri baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majala Elle. Bintang drama "Crash Landing on You" itu membahas keputusannya untuk mencoba berakting di Hollywood lewat film "Cross".

"Aku tidak terlalu serakah di masa lalu. Bagiku, mengerjakan produksi di Korea sangat melelahkan, jadi aku khawatir apakahakan bisa berakting dengan baik dalam bahasa yang berbeda," ungkap Son Ye Jin.

"Tapi sekarang, aku mulai berpikir bahwa aku mungkin tidak bisa mengambil tantangan ini lagi jika lebih banyak waktu berlalu. Jika mendapat kesempatan, aku akan melakukan yang terbaik. Aku yakin jika menghadapinya secara langsung, akan ada banyak yang bisa didapatkan sebagai pengalaman," imbuh Son Ye Jin.


Film "Cross" akan mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

Menurut laporan itu, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera sendirian membesarkan putranya sebagai ibu tunggal.

Sedangkan Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya. Aktor ganteng itu sudah punya banyak film hits di antaranya "Avatar" dan seri "Clash of the Titans".

Sementara itu, "Cross" direncanakan memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang. Yang menarik, Lee Sun Gyun aktor "Parasite" juga dikabarkan ikut membintangi "Cross". Bagi yang penasaran dengan film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru