Kai EXO Pamer Bodi di Teaser Album Debut Solo, 'KAI (开)'
Musik

Rabu (18/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser foto dan video untuk album debut solo Kai. Teaser foto kali ini menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut yang bertelanjang dada.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, Kai siap menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. Setelah ditunggu-tunggu para penggemar, SM Entertainment akhirnya kembali merilis teaser debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Hari ini, Rabu (18/11) tengah malam, SM Entertainment merilis teaser foto dan video untuk album debut solo Kai. Teaser foto kali ini menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut yang bertelanjang dada dan tampak tenggelam di air.

Serupa dengan foto yang dirilis, teaser video berdurasi 10 detik menunjukkan momen saat Kai terjun ke air. Idol yang juga menjadi bagian dari SuperM itu tampak mengenakan kemeja putih yang tak dikancingkan serta celana panjang hitam.


Kai sendiri akan debut dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk "KAI (开)". Album tersebut akan memuat 6 track serta akan dirilis pada 30 November mendatang.

Uniknya, huruf hanzi "开" memiliki arti "buka" serta diucapkan "kai". Huruf ini pun disertakan dalam logo album solo pemilik nama asli Kim Jongin tersebut menggantikan huruf "A" di kata "KAI" dalam logo teaser debutnya.

Sementara itu, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta album "Super One" Oktober lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts