Jonathan Frizzy Beber Kesulitan Perankan 2 karakter Tokoh Sekaligus Di Sinetron 'Aku Ingin Dicintai'
Instagram/ijonkfrizzy
TV

Aktor Jonathan Frizzy kini memerankan dua karakter tokoh sekaligus di sinetron 'Aku Ingin Dicintai' season 2 ANTV. Lantas bagaimana kesulitan yang dihadapi Jonathan?

WowKeren - Sinetron "Aku Ingin Dicintai" Season 2 yang sudah ditunggu-tunggu sejak September 2020 lalu telah tayang perdana mulai Senin (16/11). Sinetron ini merupakan sekuel dari "Aku Hanya Ingin Dicintai" yang tayang perdana mulai Selasa (1/9).

Lantas di season 2 ini, ada kebaradaan tokoh baru yang mirip dengan Raffi ( diperankan Jonathan Frizzy), yakni Ilham. Kendati begitu, kini Jonathan memerankan dua karakter tokoh sekaligus di sinetron tersebut.

Lantas menurut Jonathan, hal ini menjadi tantangan baru baginya. “Aku meranin dua karakter di sini, seru banget aku awalnya meranin Raffi di season pertama, dan di Aku Ingin Dicintai. Dan aku meranin sebagai Ilham.” ungkap Jonathan seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

“Kalau buat aku ini tantangan banget gimana misahin karakter Raffi dan Ilham, karena di sini proses syutingnya cepet banget," terang Jonathan. "Aku jadi terpicu untuk menampilkan yang terbaik. Aku masih ada deg-degan karena takut sama dengan karakter lainnya.”


Jonathan lantas menceritakan beberapa poin berbeda dari karakter tokoh Ilham dan Raffi. “Di sini kita sama-sama ikutin sutradara aja. Kalau aku sih bedainnya dari look-nya, kalau Raffi kan modis, sementara Ilham lebih serius. Jadi aku menekan-nya di situ aja sih untuk bisa mengeksplorasi,” terangnya.

Lebih lanjut, Jonathan juga mengungkapkan bagaimana keseriusan pemain dalam memerankan karakter tokoh masing-masing di sinetron tersebut. Oleh karenanya, ia sangat berharap agar sinetron "Aku Ingin Dicintai" season 2 ini bisa semakin disukai oleh penonton.

“Menurut aku syuting ini yang paling heboh, dari season satu ini semuanya dari set sama ceritanya heboh banget," papar Jonathan. "Makanya kita sebagai pemain terpacu tampil yang terbaik dan sayang kalau ratingnya kecil.”

Sementara itu, banyak penonton yang khawatir bahwa akan ada pergantian posisi pemeran utama wanita dari Maya (diperankan Rina Diana) ke Nanda (diperankan Ririn Dwi Ariyanti). Mereka mengira Raffi akan diceritakan berpaling ke Nanda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru