Reaksi Nia Ramadhani 'Julid' Soal Sprei di Video Syur, Jessica Iskandar Auto Ngakak
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani sempat memberi dukungan buat Jessica Iskandar yang diterpa isu video mirip artis seperti Gisella Anastasia. Sebagai sahabat, Nia mencoba menghibur Jedar dengan komentar kocak.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu sahabat dari Jessica Iskandar. Meski Jedar kini tinggal di Bali, Nia masih sesekali menyapa sahabatnya di Girl Squad itu.

Nia dan Jedar memang kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka saling dukung sebagai sesama ibu sekaligus sahabat.

Saat ulang tahun Mainaka ke-5, Nia mengundang Jedar. Keduanya bersama Ashanty tampak asyik menyanyi bareng.

Namun bukan cuma untuk urusan bersenang-senang, Nia juga pasang badan buat Jedar. Saat eks kekasih Richard Kyle itu juga diterpa rumor video syur seperti Gisella Anastasia, Nia ikut memberi dukungan.

InstaStory

Kekompakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar


Tak mau menghakimi, Nia mengajak Jedar untuk bergurau soal rumor itu. Ia malah meledek seprei di video tersebut kurang oke.

"Lagi rame nih lagi rame," kata Nia. "Angle-angle," ujar Jedar. "Lain kali sprei bagusan," goda Nia yang disambut tawa Jedar. "Beda kan," seru Jedar.

Sementara itu, Nia sudah hafal dengan karakter Jedar. Karena itu, ia sempat ditunjuk mengurus persiapan pernikahan Jedar dan Richard.

"Tanya dong, kenapa aku yang dipilih (mengurusi bridal shower), bukan karena buat nalangin dulu kan," seru Nia. "Kan Nia Ramadhani (yang ngurusin), siapa sih yang nggak ngedengerin Nia Ramadhani. Mulai dari bridesmaid-nya, pagar ayunya, vendornya, pada ho oh aja," ujar Jedar.

Sayangnya impian Jedar untuk menikah dengan Richard malah kandas. Nia pun sempat memberikan nasihat bijak buat Jedar.

Nia mengingatkan Jedar agar tak memaksakan keinginannya untuk tetap bersama Richard disaat artis tampan itu seolah enggan serius. Nia tak mau Jedar jadi tertekan dan tak bahagia.

"Jadi, sudahlah stop untuk memaksakan kehendaknya kamu," kata Nia. "Sudah sih, sudah stop. Kan mungkin kemarin sempat down banget, sekarang sudah enggak down gitu lagi," kata Jedar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru