Rose BLACKPINK Ceritakan Insiden di Sekolah yang Bikin Dirinya Punya Bekas Luka
Selebriti

Rose berada di kampung halamannya di Melbourne, Australia. Saat berjalan-jalan di sana, pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu memutuskan untuk pergi mengunjungi sekolah lamanya.

WowKeren - Siapa sangka, Rose BLACKPINK (Black Pink) terkadang bisa sedikit canggung. Gara-gara kecanggungannya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut bahkan pernah mengalami insiden hingga mendapat bekas luka.

Dalam salah satu episode "BLACKPINK DIARY", Rose berada di kampung halamannya di Melbourne, Australia. Saat berjalan-jalan di sana, pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu memutuskan untuk pergi mengunjungi sekolah lamanya.

Begitu Rose tiba, dia menjadi bersemangat dan mulai mengenang hari-hari sekolahnya. Saat Rose sedang berjalan-jalan di ruang kelas, dia teringat akan sebuah kejadian yang menimpanya saat dia bersama salah seorang temannya, Vanessa.


"Aku ingat duduk di sini bersama Vanessa dan kami berlari ke kantin setelah bel berbunyi. Kami menumpuk buku-buku kami dan aku berlari dan jatuh. Aku masih punya bekas lukanya di pahaku. Aku bodoh sekali," ungkap Rose.

Selama kunjungannya ke sekolah lamanya ini, Rose tak bisa menyembunyikan antusiasmenya. Pelantun "Lovesick Girls" itu melompat-lompat dan mengenang pengalamannya saat jatuh dengan wajah bahagia.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

Menurut Bloomberg, tokoh-tokoh yang mengesankan ini dan keterlibatan sosial yang besar dari grup tersebut semuanya berkontribusi pada posisi pertama "Pop Star Power Ranking" mereka. Namun seolah memuncaki daftar itu tidak cukup mengesankan, kemenangan bersejarah BLACKPINK juga memecahkan beberapa rekor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait