Jonathan Frizzy Alami Insiden Jatuh Dari Motor Hingga Terluka Saat Syuting 'Aku Ingin Dicintai'
Instagram/ijonkfrizzy
TV

Jonathan Frizzy menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting sinetron 'Aku Ingin Dicintai'. Salah satunya soal insiden saat adegan naik motor yang membuatnya jatuh dan terluka.

WowKeren - Setelah sukses dengan season pertama, kini serial ANTV berjudul "Aku Ingin Dicintai" hadir dengan season kedua. Berbeda dengan sebelumnya, di season kali ini banyak hal berbeda salah satunya soal Jonatahan Frizzy yang harus memerankan dua karakter tokoh sekaligus.

Lantas dalam ceritanya, konflik akan terjadi antara tokoh Maya (Rina Diana), Nanda(Ririn Dwi Ariyanti), Raffi (Jonathan Frizzy) serta Ilham yang disebut-sebut mirip dengan Raffi. Dijelaskan Ijonk, sapaan Jonathan, season kedua ini jauh lebih bagus lantaran jalan cerita dan kemampuan para pemain dalam memerankan karakter di sinetron tersebut.

Oleh karenanya, Jonathan berharap sinetron yang dibintanginya tersebut bisa menjadi sinetron yang digemari oleh banyak penonton. Pasalnya "Aku Ingin Dicintai" menyuguhkan banyak hal menarik dan ceritanya pun fresh.


"Sebagai pemain, aku main dari hati. Pas syuting, baca script-nya bagus banget, baper banget," kata dia dalam Instagram Live ANTV, Selasa (17/11). "Harapan semoga ini cepat diterima, karena di luar persaingan sinetron banyak. Aku jamin ini beda. Formula beda, banyak pemain fresh."

Lebih lanjut, Jonathan lantas menceritakan soal pengalamannya saat berada di lokasi syuting. Ia mengaku sempat mengalami insiden saat melakukan adegan menggunakan motor cross.

"Kita main motor, naik bukit, sempat jatoh juga, kakiku luka. Jadi ini benar-benar enggak pakai stuntman," jelas Ijonk. Alih-alih akan trauma, Jonathan justru mengaku tak masalah karena dia suka dengan kegiatan ekstrem seperti mengendarai motor cross.

"Aku suka banget. Aku suka kegiatan ekstrem. Kita seneng. Jadi sesuatu yang beda dari sinetron," pungkas Jonathan. "Dari jaman SMP hingga kuliah aku naik motor cross. Dulu sampai pernah ke Bali sama tim motor cross."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait