Fairuz A. Rafiq Ungkap Rey Utami Belum Pernah Mencoba Menghubungi Ataupun Minta Maaf
Instagram/reyutami/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengomentari kebebasan Rey Utami dai penjara. Fairuz A. Rafiq juga mengaku jika Rey Utami selama ini belum pernah menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Rey Utami kini sudah merasakan udara bebas setelah menyelesaikan masa tahanan selama 1 tahun 4 bulan pada Minggu (8/11) lalu. Mendengar kabar kebebasan Rey Utami, Fairuz A. Rafiq pun mengaku ikut senang dan berpesan agar ibu satu anak itu tidak lagi melakukan hal yang merugikan orang lain. Tapi Fairuz kemudian membuat pernyataan mengejutkan.

Fairuz menyebut bahwa Rey Utami selama ini ternyata belum pernah menyampaikan ucapan maaf kepada dirinya. Bahkan, Rey Utami ternyata juga belum pernah menghubungi Fairuz ataupun suaminya, Sonny Septian.

"Nggak ada (mengubungi), setelah bebas nggak ada sama sekali. Dari waktu pertama kali ketemu sampai sekarang nggak ada ngehubungin, nggak ada sama sekali. Maksudnya kita nggak ada minta untuk dihubungin ya. Ini kan karena pertanyaan, jadi kita jawab. Pertanyaannya ada menghubungi nggak, tidak sama sekali," ungkap Fairuz dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (18/11).


Selanjutnya, Fairuz juga menyebut tidak pernah menyampaikan permintaan maaf apapun kepadanya. Baik secara langsung, telpon, atau pun surat. Fairuz menyebut tidak ada satu pun surat dari Rey Utami yang sampai ke tangannya.

"Nggak ada, nggak ada. Intinya, mau itu ucapan selamat ulang tahun, surat permintaan maaf, surat apapun itu nggak ada yang dia kirim sampai ke rumah saya itu nggak ada. Atau nyampek ke saya melalui siapanya gitu juga nggak ada. Nggak ada sama sekali," jelasnya.

"Di sini kita tegaskan, kita tidak pernah menerima surat apa-apa. Bukan berarti kita mengharapkan surat, tapi ketika pertanyaan itu keluar ya memang jawabannya kita tidak pernah menerima surat atau apapun itu. Jadi yang kita jalanin kemarin ya udah, seperti apa yang terjadi aja gitu. Dan ya udah inilah yang kita jalanin sekarang," ujar Sonny ikut menambahkan.

Fairuz kemudian ikut menyinggung soal surat permintaan maaf Rey dan Pablo Benua yang sempat tersebar di media sosial. "Suratnya itu dari medsos, lagi syuting dibacain jadi tahu. Ya ada orang ngomong jadi tahu gitu," pungkas Fairuz A. Rafiq.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait