Gaya Swag Natasha Wilona Pakai Celana Robek-robek Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Setuju?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona pamer penampilan terbaru dengan padu padan outfit kasual. Gaya Wilona ini sukses banjir pujian netter dan paras cantiknya disebut makin mirip dengan idol K-Pop.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Natasha Wilona? Artis muda berbakat yang jago akting ini menjadi idola banyak para remaja. Selain karena akting dan wajahnya yang manis, perempuan yang akrab disapa Wilo ini juga kerap mencuri perhatian karena penampilannya.

Gaya Natasha Wilona kerap disama-samakan dengan para artis K-Pop. Seringkali Wilona tampil dengan bergaya kasual dalam kesehariaannya. Ia termasuk salah satu selebriti muda yang pintar dalam memadukan tiap outfit yang dikenakannya.

Baru-baru ini, Natasha Wilona dipuji mirip Jennie Black Pink karena outfit swag-nya. Hal ini terlihat pada unggahan terbaru di Instagram-nya, di mana Wilona tampil kasual mengenakan sweater berwarna hitam dan celana robek-robek. Penampilannya kala itu disebut mirip idol K-Pop.

Dalam foto tersebut, Wilona tampak sedang duduk santai di sebuah pinggiran bangunan. Ia pun memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini terlihat begitu ceria.


Melengkapi unggahannya tersebut, Wilona menulis caption bernada gombalan. "Aku tersenyum sambil duduk di pinggir, akankah kau menangkapku jika aku jatuh?" tulis Wilona dalam bahasa Inggris, Selasa (17/11). Unggahan Wilona sampai sekarang telah disukai lebih dari 400 ribu orang.

Gaya Swag Natasha Wilona Pakai Celana Robek-robek Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Setuju?

Instagram

Ribuan netter pun membanjiri kolom komentar dara cantik kelahiran 1998 itu. Selain kagum dengan paras ayunya, banyak netter yang menyebut Wilona mirip Jennie Black Pink. Terlebih saat ini Wilona sedang memainkan karakter dalam sinetron terbarunya, "Anak Band" dengan nama Jennie pula.

"Jennie Black Pink," kata akun @violit****. "Omg Jennie you so pretty," sahut netter pemilik akun @adi***. "Mirip Jennie," sambung @syicha***. "Sure Jennie," timpal lainnya.

Tak sedikit pula yang malah menyebut caption Wilona ditujukan untuk sang atlet Kevin Sanjaya. Mereka makin ramai mendoakan Wilona dan Kevin benar menjalin hubungan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait