Sopan Banget, V BTS Berlutut Minta Maaf Usai Tak Sengaja Celakai Juru Kamera
Selebriti

V BTS secara tidak sengaja mencelakai juru kamera dengan bola tenis. Itu terjadi dalam episode terbaru 'Run BTS!' yang ditayangkan melalui Naver V Live dan Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) secara tidak sengaja mencelakai juru kamera dengan bola tenis. Itu terjadi dalam episode terbaru "Run BTS!" yang ditayangkan melalui Naver V Live dan Weverse pada 17 November.

Dalam episode tersebut, V terlihat berlatih tenis di dinding. Saat membenturkan bola ke dinding, bola kebetulan menuju ke arah juru kamera yang berdiri di samping dinding dan mengenai juru kamera yang sedang asyik merekam pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Twitter

Begitu V melihat bola mengenai juru kamera, ia tersentak kaget dan berlutut. Setelah berulang kali berkata, "Maaf!" kepada juru kamera, ia tertawa canggung.

V kemudian pergi ke juru kamera, dan mengambil bola. Syukurlah, juru kamera tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja.


Saat kembali ke tempatnya, V berkata pada dirinya sendiri, "Aku seharusnya tidak melakukan hal semacam ini." Penyanyi kelahiran 1995 itu meletakkan raket dan bola tenis, menghentikan latihannya.

V diketahui memiliki sikap yang sopan kepada semua orang. Ia bahkan pernah memanggil petugas kebersihan mal yang ditemuinya selama syuting dengan "seonsaengnim" (panggilan hormat). Tak heran jika aksi V berlutut dan meminta maaf setelah tidak sengaja mencelakai juru kamera mendapat pujian dari penggemar.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru