Suzy Blak-Blakan Lebih Suka Pria Tampan Ketimbang Pas-Pasan
Selebriti

Suzy menjawab beberapa pertanyaan acak untuk wawancara bersama Management SOOP. Ia menjawab dengan sangat jujur ketika disuruh memilih antara pria tampan dan pas-pasan.

WowKeren - Suzy meluangkan waktu untuk duduk bersama saluran YouTube Management SOOP untuk menjawab beberapa pertanyaan acak. Ia menjawab dengan sangat jujur ketika disuruh memilih antara pria tampan dan pas-pasan.

Selama sesi tanya jawab, pemirsa menyukai kejujuran Suzy saat menjawab pertanyaan. Bintang Korea populer kelahiran 1994 itu menjawab pertanyaan penting tentang rasa pizza yang disukainya.

"Apa pendapatmu tentang pizza nanas?" bunyi salah satu pertanyaan. Suzy tidak ragu-ragu dengan jawabannya. "Jujur saja, aku tidak terlalu suka jika ada banyak hal di atas pizza. Aku suka pizza standar, seperti pepperoni," ujarnya.

Namun bukan pertanyaan tentang pizza yang menarik perhatian pemirsa. Pertanyaan berikutnya ini membuat Suzy tertawa, "Apakah kamu lebih suka memilih pria tampan yang tidak lucu atau pria pas-pasan yang lucu?"


Ada momen keraguan di mana Suzy berpura-pura memikirkan pertanyaan itu tapi tidak butuh waktu lama sebelum menjawab dengan, "Pria tampan yang tidak lucu."

Setelah menjawab dengan blak-blakan, Suzy mulai terkekeh dan tidak bisa menghentikan tawanya. Pemirsa di sisi lain menyukai kejujuran Suzy.

Sementara itu, Suzy saat ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

Di sisi lain ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsan Tech yang hebat dalam matematika. Ia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menghibur dan menjadi dekat.

"Start Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na sebagai pemeran pendukung. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN serta bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru