Malu-Malu Peluk Ayu Ting Ting, Sifat Asli Adit 'Oppa Korea' Dibongkar Fans
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Banyak pihak sudah sepakat jika Ayu dan Adit adalah pasangan yang serasi. Sama-sama single parent, Ayu dan Adit terus menuai dukungan agar segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Sosok kekasih baru Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, dikenal dari kalangan keluarga tajir. Ayah Adit merupakan petinggi bank swasta.

Sedangkan Adit juga memiliki karir yang mapan. Sempat meraih beasiswa S2, Adit juga bekerja di perusahaan bonafit.

Dalam profil Linkedln, Adit tercatat bekerja sebagai head Technical Service & Development Specialist di sebuah perusahaan kimia terbesar nomor tiga di dunia, yakni The Dow Chemical Co. Perusahaan tersebut berkantor di Midland, Michigan, Amerika Serikat.

Namun meski tajir, Adit justru sosok yang low profile. Ia sempat membuat fans Ayu gemas karena tampak malu-malu saat memeluk kekasihnya.

Bukan cuma pada Ayu, Adit juga tampak sopan saat bersama keluarga kekasih. Ia juga terlihat ramah ketika bertemu para fans Ayu.


Sebelumnya, fans juga memuji Adit yang mirip Oppa Korea. Ayu pun juga sempat memberikan like di salah satu postingan fans tersebut.

Melihat sosok Adit yang dewasa, fans berharap duda tampan itu dan Ayu segera menikah. Apalagi anak Adit, Rania, dan putri Ayu, Bilqis, juga sudah akrab satu sama lain.

"Semoga cepat dihalalkan😍😍," kata netter. "Masyallah ganteng nya jodoh nya org depok semoga cepet dihalalkan aamiin," ujar netter.

Bukan cuma fans, Didi Riyadi yang sempat dicomblangkan dengan Ayu juga ikut memberi dukungan. "Sebenarnya bukan kagetnya sih, beritanya kan juga masih baru. Gue juga tahunya (kedekatan Ayu dan Adit Jayusman) di-tag sama netizen di sosial media. Kita bukan anak kecil lagi, jadi apapun itu didukung. Semoga lanjut terus," seru Didi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts