Jadwal Terlalu Padat, Kesehatan Jaehyun NCT Dikhawatirkan
Selebriti

Jadwal padat Jaehyun NCT baru-baru ini menyita perhatian banyak orang. Penggemar mengkhawatirkan kesehatannya karena telah bekerja tanpa istirahat selama sebulan terakhir.

WowKeren - Jadwal padat Jaehyun NCT baru-baru ini menyita perhatian banyak orang. Penggemar mengkhawatirkan kesehatannya karena telah bekerja tanpa istirahat selama sebulan terakhir.

Jadwal selama akhir Oktober hingga pertengahan November menunjukkan bahwa Jaehyun telah bekerja tanpa henti, dengan jadwal hampir setiap hari. Pada beberapa hari, idol kelahiran 1997 itu bahkan memiliki banyak jadwal yang harus dihadiri, seperti pada 1 November dengan syuting video musik dan syuting drama di hari yang sama.

Jadwal Terlalu Padat, Kesehatan Jaehyun NCT Dikhawatirkan

Source: Pann

Penggemar menyadari betapa terlalu lelahnya Jaehyun ketika ia menjawab bahwa tidur adalah kebahagiaan kecilnya selama fansign video call untuk comeback NCT. Saat itu ia terlihat lelah meski tetap profesional.

Terungkap bahwa karena peran di dramanya, ia harus mengurangi kalori. Selama misi di "NCT WORLD 2.0", Jaehyun harus makan 23 piring sushi, tapi terlihat khawatir tentang bagaimana cara membakarnya setelah itu.


Meskipun jadwal terlalu padat, penggemar bersyukur bahwa Jaehyun telah menjaga semangatnya. Ia dilaporkan melambai dan menyapa penggemar dari belakang panggung selama konser drive-in.

Juga diketahui bahwa Jaehyun menyapa penggemar setiap kali mereka berada di lokasi untuk syuting drama di tempat umum. Baru-baru ini Jaehyun melambai dan menyapa setiap penggemar dan pejalan kaki yang berkeliaran di sekitar area syuting di jalanan.

Menurut sebuah fansite, Jaehyun memiliki jadwal kerja hampir setiap hari, termasuk syuting dramanya. Namun terlepas dari jadwalnya yang padat, penggemar bangga bahwa ia tampaknya berdedikasi pada pekerjaannya.

Lawan mainnya, Park Hye Soo bahkan memuji Jaehyun atas kerja kerasnya. Aktris cantik itu terkesan dengan seberapa baik Jaehyun mampu menjalankan semua tanggung jawabnya sambil meningkatkan keterampilannya sebagai aktor.

Dengan comeback NCT 2020 yang bersamaan dengan syuting dramanya, Jaehyun adalah orang yang sibuk. "Dear.M" yang merupakan drama debutnya akan tayang tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru