Chef Juna 'Malu-malu' Karena Mendadak Berubah Jadi Bijak, Tulis Kalimat Mutiara Ini
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna memposting kalimat bijak untuk pertama kalinya di akun Instagram. Ia ingin berbagi pengalaman hidup yang pernah dialaminya melalui kalimat bijak tersebut.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan juri "MasterChef Indonesia", Juna Rorimpandey? Ya, pria yang akrab disapa Chef Juna ini memang dikenal sebagai sosok yang gahar karena komentar-komentar pedasnya saat menjadi juri. Ia juga lekat dengan imej lelaki yang cuek dan tak banyak tingkah.

Jika melihat postingan-postingan di Instagram pribadinya, Chef Juna juga jarang mengumbar urusan pribadinya. Ia terbilang cukup tertutup soal masalah privasi. Akun media sosialnya pun hanya dipenuhi seputar hal-hal berbau pekerjaannya sebagai chef dan kesenangannya akan dunia motor.

Namun, ada hal yang berbeda dari akun Instagram Chef Juna belum lama ini. Ia terlihat mengunggah sebuah kalimat bijak tentang bagaimana seseorang harus selalu berjuang dalam hidup. "Pengorbanan, investasi, dan fokus 3-5 tahun benar-benar dapat mengatur seluruh hidupmu," isi postingan Chef Juna, Selasa (17/11).

Merintis karier mulai dari nol, Chef Juna hanya ingin berbagi pengalaman soal hidup. Ia seolah sudah membuktikan sendiri isi kalimat bijak yang dipostingnya. Bermodal tekad, pengorbanan, dan fokus, Chef Juna dapat membuktikan jika apapun mimpinya akan bisa tercapai.


Baru pertama kali mengunggah kalimat bijak semacam ini, Chef Juna tampaknya sedikit malu. Pasalnya, ini sama sekali bukan gayanya. Namun, ia juga memiliki alasan khusus mengapa akhirnya memposting pesan penting ini.

Chef Juna \'Malu-malu\' Karena Mendadak Berubah Jadi Bijak, Tulis Kalimat Mutiara Ini

Instagram

"Lihat dan baca dengan seksama. Bisakah kamu bayangkan jika kamu melakukannya lebih dari 5 tahun?" ujarnya dalam keterangan foto. "Tidak biasanya berusaha menjadi orang bijak, makanya saya jarang memposting-posting petuah. Tapi yang ini saya sangat setuju."

Postingan Chef Juna ini lantas dibenarkan pula oleh para warganet. Mereka setuju jika pengorbanan dan usaha tidak akan menghianati hasil.

"Gilak, setuju juga. 5 tahun berdarah2 di bidang kerjaan baru. Kayak dihajar sekarang mulai merasakan hasilnya," kata akun @ed****. "Setuju, tinggal kuat kuatin dalam beberapa waktu yg diuji," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru