aespa Debut, 5 Mantan Trainee SM Ini Tuai Sorotan
Selebriti

Girl grup baru SM aespa baru saja memulai debutnya dengan 'Black Mamba' dan mendapatkan minat tinggi dari publik. Menyusul debut mereka, beberapa mantan trainee wanita SM menjadi sorotan.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa baru saja memulai debutnya dengan "Black Mamba" dan mendapatkan minat tinggi dari publik. Menyusul debut mereka, beberapa mantan trainee wanita SM Entertainment menjadi sorotan.

SM Entertainment diketahui memiliki banyak trainee yang belum debut. Namun beberapa memutuskan keluar bahkan sebelum debut dan pada akhirnya debut di bawah agensi lain.

Ada lima trainee perempuan SM Entertainment yang menjadi sorotan menyusul debut aespa. Siapa saja?

Pertama adalah Wooyeon Woo!Ah! yang diketahui lahir pada 2003. Tidak jelas periode waktu ia berlatih di SM Entertainment. Namun sekarang ia menjadi visual grupnya.

aespa Debut, 5 Mantan Trainee SM Ini Tuai Sorotan

Source: Pann


Selain Wooyeon, member Woo!Ah! hang dulunya adalah trainee SM adalah Nana. Ia lahir pada 2001, menjadikannya yang tertua di Woo!Ah! Ia merupakan member serba bisa di grup sebagai vokalis utama dan penari utama.

Mantan trainee selanjutnya adalah Dahyun Rocket Punch yang baru berusia 15 secara internasional tahun ini, menjadikannya salah satu idol termuda di luar sana. Ia lahir pada 2005 dan memiliki visual yang luar biasa. Tidak heran ia dulu ada di SM Entertainment.

Berikutnya ada Park Jungyeon yang lahir pada 1997. Ia terkenal karena muncul di "Love Yourself Highlight Reel" milik BTS (Bangtan Boys) sebagai lawan main Suga. Ia sekarang aktif sebagai model dan aktris.

Terakhir adalah Xu Yiyang sebelumnya terungkap sebagai salah satu SM Rookies, tapi meninggalkan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Anehnya, ia berakhir di perusahaanTao mantan personel EXO sebagai aktris. Saat dikenalkan, netizen Korea tidak memiliki apa-apa selain memuji visualnya.

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle. Visual dan bakat mereka tidak kalah dari kelima mantan trainee SM di atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait