RM Diam-Diam Jatuhkan Kamera dan Tertangkap Basah Member BTS Ini
Selebriti

RM belum mampu melepaskan gelarnya sebagai 'Dewa Penghancur'. Korbannya kali ini kamera yang dipasang di mesin permainan bola basket dalam episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - RM (Rap Monster) belum mampu melepaskan gelarnya sebagai "Dewa Penghancur". Korbannya kali ini kamera yang dipasang di mesin permainan bola basket dalam episode terbaru "Run BTS!".

Dalam episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) diberi waktu istirahat setelah menyelesaikan misi kelompok. Staf menyediakan beberapa mesin permain seru seperti bola basket. RM paling semangat mencetak skor tinggi.

Namun di tengah permainan, RM tidak sengaja menjatuhkan kamera dengan bola basket. Pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat kaget dan mengembalikan kamera ke tempatnya semula.

Source: Twitter


RM memperbaiki kamera diam-diam, sementara para member yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun J-Hope ternyata menjadi saksi mata "insiden" RM menjatuhkan kamera.

"Namjoon-ah, bagaimana kau bisa menjatuhkan itu?" tanya J-Hope heran sambil tertawa. RM hanya bisa tersenyum malu sebelum melanjutkan kembali permainannya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts