Jin BTS Emosi Game-nya Mati Kena Senggol Pantat Suga
Selebriti

Episode terbaru 'Run BTS!' pada 17 November menyuguhkan begitu banyak momen lucu. Salah satunya ketika Jin berteriak dramatis karena game yang ia mainkan tiba-tiba mati karena Suga.

WowKeren - Episode terbaru "Run BTS!" pada 17 November menyuguhkan begitu banyak momen lucu. Salah satunya ketika Jin berteriak dramatis karena game yang ia mainkan tiba-tiba mati karena Suga.

Dalam episode tersebut, BTS diberi waktu istirahat setelah menyelesaikan misi kelompok. Staf menyediakan beberapa mesin permainan seru termasuk game PC yang dimainkan Jin.

Pemilik nama Kim Seokjin itu memang dikenal sangat suka bermain game PC. Alhasil ketika game yang ia mainkan tiba-tiba mati karena disenggol Suga, Jin langsung emosi dan berteriak dramatis.

Source: Twitter


Mendengar teriakan Jin, J-Hope berkomentar, "Hyung, teriakanmu seperti dalam (drama) 'Ladies of the Palace.'" Suga di sisi lain merasa bersalah sambil berkata, "Kenapa? Kenapa? Apa yang kulakukan?"

Momen lucu ini sukses mengundang tawa netizen. "Yoongi bertingkah seperti ayah yang merusak mainan anaknya, hahaha," komentar netizen. "Aku tidak bisa melupakan ini. Aku akan menontonnya lagi dan lagi," tambah netizen lain. "Pantat Yoongi terlalu padat jadi apa yang bisa dia lakukan, itu bukan salahnya, hahaha," sahut yang lain. "Tolong, Jin sangat dramatis," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait