Putra Nassar Tampan Mirip Suami Brondong Muzdalifah, Ekspresi Dirangkul Ayah Tiri Jadi Sorotan
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Putra Nassar, Falhan Abssar, semakin tampan dipuji lebih mirip suami Muzdalifah, Fadel Islami. Potret kebersamaan Falhan dan Fadel juga mencuri perhatian netter yang mengira keduanya adalah anak dan ayah kandung.

WowKeren - Pedangdut Nassar memiliki seorang putra dari pernikahan dengan pengusaha tajir Muzdalifah, Falhan Abssar. Saat ini, buah hati Nassar dan Muzdalifah itu sudah tumbuh besar dan makin tampan.

Falhan baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Tak disangka, momen ulang tahun Falhan bersama Muzdalifah cukup mencuri perhatian netter.

Selain mengagumi parasnya yang tampan, Falhan juga dikaitkan dengan suami brondong Muzda, Fadel Islami. Netter mengungkap kalau Falhan mirip dengan Fadel.

"Mirip sm papa fadel...💞," kata netter. "Ganteng bgt...mirip papa fadel," ujar netter. "Aku kirain anaknya Fadel hahaha tahu-tahu udah gede aja, ternyata anaknya Nassar," ujar yang lainnya. "Oh kirain anaknya fadel... Ganteng banget ya???" seru netter.


Fadel yang kerap diremehkan netter sejak menikah dengan Muzdalifah itu berusaha menunjukkan sosoknya sebagai ayah tiri idaman.

Ia kerap memajang foto dengan anak-anak Muzda baik dari pernikahan pertama dan kedua. Dalam salah satu foto, Fadel juga mencoba akrab dengan Falhan. Ia pun menuliskan caption bijak soal anak-anak.

"Sama siapa mas Fadel? anak-anak & Ny 💙 *Sering ditanya seperti diatas dan jawabnya selalu seperti diatas," ujar Fadel. Menariknya di foto tersebut, Falhan yang dirangkul Fadel seolah memperlihatkan ekspresi beda. Jika yang lainnya melihat ke kamera, Falhan justru seolah sedang enggan difoto. Namun meski begitu, netter tetap memuji usaha Fadel sebagai ayah tiri.

"Ayah sambung yang baik," kata netter. "Moga2 beneran yaa sayang sm anak2 nya mba mus,, & sayang am mba mus nya jg,, smpe akhir hayat, dunia dan akhirat," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Nassar sang ayah kandung belum terlihat mengunggah apapun soal putranya. Sebelumnya, Nassar mengaku belum bisa bertemu Falhan namun tetap mencari tahu kabar putranya tersebut.

"Kendala di jadwal. Kalau akunya bisa, anak-anaknya yang nggak bisa. Trus anak-anak bisa, akunya berhalangan ada acara," seru Nassar. "Mamanya juga komunikasi kalau Falhan sekolah, juara ini itu. InsyaAllah kalau sudah besar pasti ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru