Ayu Ting Ting Mendadak Unggah Ceramah Habib Soal Pesan Nabi dan Allah Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah video siraman rohani soal pentingnya menilai seseorang dari hati dan bukan karena penampilan. Postingan Ayu yang tak biasa ini menuai sorotan banyak pihak.

WowKeren - Ayu Ting Ting biasanya membagikan postingan soal kegiatan syuting atau momen bersama keluarga. Sesekali, Ayu juga pamer kemesraan dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Namun tak seperti biasa, Ayu justru mengunggah postingan mengejutkan. Ayu mendadak mengunggah postingan video dakwah dari Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid.

Tanpa caption apapun, Ayu sekedar menambahkan emoticon cinta. Ia agaknya tersentuh dengan nasihat Habib Ali Zaenal soal himbauan tak mengkafir-kafirkan orang.

Habib Ali juga mengingatkan agar belajar menghormati orang lain dan tidak menghakimi. Selain itu, setiap orang perlu mengesampingkan ego masing-masing dan belajar berpikir positif terhadap niat orang tanpa menilai dari segi penampilan.


"Kamu melihat orang kafir ini tidak beriman kepada Allah. Jangan kamu terburu-buru menghukum dia lebih hina daripada kamu," kata Habib Ali. "Karena kamu tidak tahu apakah penghujung kamu dan apakah penghujung dia. Kalau penghujung dia baik, ada orang yang membunuh 100 orang yang berniat tobat sebelum meninggal dan kemudian dimasukkan Allah ke surga sebelum beramal apapun juga. Di jaman Nabi Musa ada seorang yang alim, seorang yang doanya mustajab, seorang yang disanjung tapi pada penghujungnya digambarkan nasibnya tidak baik. Agama menilai hati orang, yang dinilai Allah adalah hati orang. Sebab Nabi tak pernah menilai orang dari apa yang dinampak."

Biasanya, Ayu disentil cuma pencitraan ketika bersikap alami. Namun unggahan kali ini menuai reaksi berbeda. Sejumlah pihak memberikan pujian pada postingan Ayu. Baru 2 jam, unggahan ibunda Bilqis ini sudah dilike ratusan ribu like.

"Masyaallah, agama menilai seseorang dr hati ❤❤❤️, adem dengernya," kata followers. "Masya Allah Tabarakallah...😇😇😇," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan kisruh Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Shihab dan pendukungnya. Nikita menyindir soal "tukang obat", sebaliknya HRS cs menyentil ibu tiga anak itu dengan istilah kasar l**t*.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts