Cha Eunwoo Beri Skor Chemistrynya Bareng Moon Ga Young dan Hwang In Yeob di 'True Beauty'
TV

'True Beauty' menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "True Beauty". Jelang tayang, merilis wawancara bersama member Astro ini membicarakan soal perannya sebagai pemeran utama pria bernama Lee Su Ho.

Cha Eunwoo awalnya membicarakan soal rasanya menjalani syuting "True Beauty" bersama para aktor muda. "Aku benar-benar bersenang-senang selama syuting," ujar Cha Eunwoo.

"Karena aku menjadi trainee selama masa sekolah menengahku, aku tidak memiliki banyak kenangan dari sekolah menengah, tetapi saat bergaul dengan aktor lain di lokasi 'True Beauty', mengobrol dan berakting bersama, aku merasa seperti benar-benar menjadi siswa sekolah menengah," imbuh Cha Eunwoo.

"Para pemain dan kru semuanya sangat cerah dan ceria, aku sangat menyukai mereka sehingga sangat menikmati proses syuting," imbuh Cha Eunwoo. Sang aktor ganteng lantas memuji lawan mainnya, Moon Ga Young.

"Chemistry dan kerja timku dengan Ga Young benar-benar hebat. Kami berbicara tentang adegan dan menyelesaikan masalah bersama selama latihan serta mencoba hal yang berbeda (saat berakting bersama). Kami bersenang-senang saat syuting," tambah Cha Eunwoo.


"Secara khusus, ada banyak adegan yang kami filmkan bersama-sama. Aku, Ga Young dan Hwang In Yeop. Dan kupikir ketika kami bertiga berkumpul, kami memiliki sinergi yang sangat bagus," lanjut Cha Eunwoo. Ia selanjutnya menilai chemistry-nya sendiri dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop dengan skor 99.

"Karena kami masih memiliki lebih banyak adegan yang tersisa untuk syuting, aku meninggalkan satu poin sehingga kami bisa mengisi poin terakhir itu saat syuting sisa adegan. Ayo terus sampai kita mencapai 100," pungkas Cha Eunwoo.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts