Hwang Minhyun Tolak Pernyataan Cinta Kim Hye Yoon di 'Live On', Fans Layangkan Protes Seperti Ini
TV

Kim Hye Yoon menjadi cameo dalam episode perdana 'Live On' yang tayang pada Selasa (17/11) lalu. Penasaran seperti apa cuplikan penampilannya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (17/11) lalu, JTBC menghadirkan episode perdana "Live On". Dalam episode pembuka drama ini, pemirsa disuguhi dengan penampilan cameo dari aktris cantik Kim Hye Yoon.

Di penampilan singkatnya ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai seorang siswi yang bernama Seo Hyeon Ah. Dia adalah pembawa berita di klub penyiaran sekolah yang diketuai oleh Go Eun Taek (Hwang Minhyun).

Meskipun mampu membawakan berita dengan baik, Seo Hyeon Ah diusir oleh Go Eun Taek karena ia nekat menyatakan perasaannya saat sedang siaran. Ia bahkan berkata alasannya bergabung dengan klub tersebut adalah karena ingin dekat dengan Go Eun Taek.

Saat akan mengakhiri siaran Seo Hyeon Ah berkata, "Ada cerita yang lupa kubaca. Halo, aku menulis ini agar bisa menyatakan perasaanku kepada pria yang kusukai di klubku. Aku dilema apa harus melakukan ini berkali-kali, tapi akan kukatakan sekarang. Go Eun Taek, aku bergabung dengan klub ini karenamu. Jika aku meninggalkan meja ini, maukah kau menjawab pernyataan perasaanku?"

Mendengar ini, Go Eun Taek tampak terpana. Namun ternyata dia sangat marah dan akhirnya menolak pernyataan cinta tersebut dengan cukup dingin. "Artinya impianmu menjadi pembaca berita pasti juga bohong. Bisakah kau pergi?" tanya Go Eun Taek. "Aku ingin pergi..." jawab Seo Hyun Ah sambil tersenyum. Namun Go Eun Taek memotong perkataannya dengan dingin, "Tim penyiaran. Tinggalkan tim itu."


Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Lucunya, banyak dari mereka yang memprotes cara Go Eun Taek (Minhyun) karena telah menolak pernyataan cinta dari gadis secantik Seo Hyeon Ah (Kim Hye Yoon).

"Ini omong kosong. Siapa yang akan menolak Hye Yoon?" tulis seorang netter. "Aku tidak percaya Hye Yoon ditolak. Optimus, beraninya kamu," imbuh netter yang lain. "Minhyun adalah biasku, tapi tetap saja hatiku hancur saat dia menolaknya," kata netter yang lain. "Apa, Eun Taek? Apakah dia buta? Bagaimana dia bisa menolak gadis secantik itu?" timpal netter yang lain.

"Beraninya kamu menolak Hye Yoon. Karena dia aku melihat drama ini, mengapa dia menerima peran cameo? Aku ingin dia menjadi pemeran utama," ujar netter yang lain. "Wow, Kim Hye Yoon menjadi cameo, aku menyukainya. Tapi bagaimana dia bisa menolaknya?" sahut netter yang lain. "Jangan khawatir Hye Yoon. Ada banyak pria yang akan datang padamu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Live On" mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang juga dibintangi oleh Jung Da Bin ini hanya mencatat rating sebesar 1,302 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru