Mnet Rilis Pernyataan Terkait Kegiatan Promosi IZ*ONE Pasca Kecurangan 'Produce' Terkuak
Musik

Pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi peringkat acara. Terkait hal itu, Mnet merilis pernyataan tentang masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE.

WowKeren - Menyusul laporan terbaru tentang kasus manipulasi suara seri "Produce 101", Mnet telah merilis pernyataan resmi terkait aktivitas IZ*ONE di masa mendatang. Pada 18 November, selama persidangan banding untuk kasus seri "Produce 101", pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi peringkat acara.

Terkait hal itu, Mnet merilis pernyataan tentang kemungkinan memberi kompensasi kepada kontestan yang telah terpengaruh oleh manipulasi tersebut. Mnet kini telah membuat pengumuman resmi mengenai masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE yang merupakan grup jebolan “Produce 48”.

Pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan ini termasuk perilisan album baru pada 7 Desember mendatang dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya. Pernyataan lengkap Mnet adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini Mnet. Kami membuat pernyataan tentang kegiatan IZ*ONE di masa depan. Sesuai jadwal, IZ*ONE akan merilis album baru pada 7 Desember, dan mereka juga berencana menghadiri MAMA 2020 pada 6 Desember.


Tanggung jawab untuk situasi 'Produce' ini sepenuhnya terletak pada Mnet saja. Mnet akan bertanggung jawab penuh atas para trainee yang telah menderita kerugian, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ*ONE, yang sudah melakukan promosi dan yang anggotanya telah mengejar impian masing-masing (sebagai artis).

Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment, yang saat ini menjadi co-management IZ*ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas mereka dan membantu pertumbuhan artis mereka. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mencintai dan mendukung IZ*ONE. Selain itu, kami meminta maaf sekali lagi kepada semua pemirsa yang peduli dan mendukung para trainee yang menderita kerugian akibat situasi ini.”

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait