Angela Lee Pamer Momen Manja Dengan Suami Di Ranjang, Begini Reaksi Ikut Disentil Video '19 Detik'
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee membagikan foto saat sedang manja dengan sang suami, Alexander dalam postingan Instagram. Namun ada saja netizen yang berkomentar usil di postingan Angela.

WowKeren - Angela Lee masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai menikah dengan pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober lalu. Ia pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang suami lewat media sosial.

Salah satunya adalah postingan Angela dalam akun Instagram pada Rabu (18/11) yang tak lepas dari sorotan netizen. Dalam unggahannya, Angela memperlihatkan momen saat berada di ranjang dengan Alexander. Angela nampak tiduran di pangkuan sang suami.

Menyertai unggahannya, Angela mengaku paling suka dimanja suami. "Akutu suka banget dimanjaaaa ma suamiiiii," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Angela langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Angela pun terlihat beberapa kali menjawab pertanyaan netizen.

Salah satu komentar menarik adalah saat netizen menyinggung video "19 detik". Diketahui hal tersebut merujuk pada durasi video syur viral yang disebut-sebut mirip aktris Gisella Anastasia.


"Jangan bkin video 19 detik ya mba angel.... klo bisa durasinya yg pnjang hehehe," kata netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Angela justru memberi jawaban kocak. "Saya buat video dongg.... video proses pembuatan teh pucuk," balasnya.

Angela Lee

Instagram

Sebelumnya selebgram yang biasa disapa Barbie Jowo ini pun mengaku begitu senang bisa menikah lagi. Angela juga sedikit bercerita bahwa pernikahannya dengan Alexander hampir saja batal.

"Senang banget nikah. Prosesnya juga nggak instan. 1 minggu mau nikah saja hampir batal," beber Angela. "Ya penyesuaian mengenal satu sama lain, adaptasi karakter tuh nggak gampang."

Seperti diketahui pernikahan ini adalah yang kedua bagi Angela Lee. Sebelumnya Angela menikah dengan David Hardian kemudian bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Angela dikaruniai seorang putra bernama Louis.

Sementara Alexander juga pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia adalah duda anak dua yang berusia 40 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait