Putri Delina Lihat Kemiripan Nathalie Holscher dengan Almarhumah Mama
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan istri Sule, Nathalie Holscher. Sebelum pertemuan itu, Putri berharap sang ayah tidak menikahi wanita yang jauh lebih muda.

WowKeren - Putri Delina berbincang mengenai pernikahan sang ayah, Sule, dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) lalu. Kepada Melaney Ricardo, Putri mengaku sebenarnya menginginkan ibu sambung yang usianya tak jauh berbeda dengan sang ayah. Sedangkan Nathalie hanya lebih tua 9 tahun dari Putri.

"Karena takut aja sih. Kan manusia susah banget ketebak. Apalagi yang masih muda gitu Putri mikirnya masih belum ada keibuan. Takutnya belum jaga anak-anak juga," ungkap Putri. "Dan pasti sayangnya cuma ke ayah aja."

Namun dugaan Putri tak sesuai dengan kepribadian Nathalie. Putri bahkan telah menyukai sang ibu sambung sejak pertama kali bertemu. Adik Rizky Febian tersebut menilai apabila Nathalie terkadang tampak mirip dengan almarhumah ibunya, Lina.


"Luar biasa sih. Bener-bener keibuan banget. Jadi pas waktu ketemu tuh langsung ngobrol nyambung. Bahkan Putri melihatnya bener-bener kayak Mama juga," beber Putri. "Dari cara bicara tuh ada beberapa yang sama juga. Kadang kalo misal lihat senyumnya juga kadang terlintas kayak Mama juga."

Putri pun melihat sang ayah terlihat jauh lebih bahagia dengan kehadiran Nathalie. "Lebih bahagia banget. Apalagi lebih keurus," celetuknya.

Melaney lantas ingin tahu bagaimana Sule meminta izin Putri sebelum menikahi Nathalie. Sule ternyata secara khusus mengajak Putri berbicara empat mata. Di sisi lain, Putri pun tak keberatan dan membebaskan sang ayah untuk memilih jalan hidupnya.

"Putri juga kaget tiba-tiba ke kamar, ayah pengin ngenalin. Trus kalo yang sama ini ayah bener-bener pengin serius. Karena ayah udah tau banget bunda ini seperti apa," pungkasnya. "Ya udah, Putri cuma bisa doain aja. Semua juga ayah yang jalanin. Semua hak ayah juga."

Seperti diketahui, Sule dan almarhumah Lina resmi bercerai pada September 2018 silam. Lina sempat menikah lagi dan memiliki seorang putri sebelum meninggal dunia pada Januari 2020 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru