ADI 2020: Rhoma Irama Beri Ivan Gunawan Kepercayaan Untuk Rancang Kostum Manggung
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Rhoma Irama menjadi salah satu bintang yang akan tampil dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Ivan Gunawan pun mendapat kepercayaan untuk mendesain kostum panggung yang akan Rhoma pakai.

WowKeren - Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 akan berlangsung pada Jumat (20/11) besok. Acara malam puncak nanti tidak hanya mengumumkan siapa saja musikus dangdut yang meraih penghargaan, tapi juga ada penampilan spesial dari Rhoma Irama.

Dilansir dari Liputan6.com, Rhoma Irama dijadwalkan akan tampil di malam apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia itu. Sang Raja Dangdut tampil dengan membawakan sejumlah lagu. Tak cuma dibawakan seorang diri, Rhoma Irama juga menggandeng sejumlah penyanyi dangdut dalam konsep kolaborasi.

Soal penampilan di acara tersebut, Rhoma Irama menyebut akan memberi performa terbaik. Apalagi, ia mendukung penuh setiap acara yang menyuguhkan dangdut sebagai sajian menghibur yang disukai masyarakat Indonesia dalam perspektif yang positif. Rhoma Irama juga memuji kehadiran penyanyi dangdut muda yang bakal tampil sepanggung dengannya di acara tersebut.


"Dangdut sekarang lebih semarak dan ini bikin bahagia ini seperti motto kami bermusik dan menghibur dengan ahlak mulia. Supaya dangdut dapat citra yang positif di mata masyarakat Indonesia dan dunia," ungkap Rhoma Irama pada Kamis (19/11).

Terkait penampilan di panggung ADI 2020, Rhoma Irama menyatakan telah mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal. “Pastinya kita ada persiapan terutama mempersiapkan dari sisi penampilan, pemilihan lagu dan kostum," lanjutnya.

Untuk kostum panggung, Sang Raja Dangdut secara khusus dibuatkan baju oleh desainer Ivan Gunawan. Igun, sapaan Ivan Gunawan, yang menemui Rhoma Irama di Studio Soneta, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, menjelaskan rancangan kostum dan menggambar desainnya di hadapan Rhoma Irama.

Rhoma Irama tampak menyimak gambar rancangan Ivan Gunawan. Seketika, raut gembira dan senang tergambar di wajahnya. "Saya sudah lihat gambarnya, Insya Allah bagus nanti hasilnya," kata Rhoma Irama.

Igun membuatkan baju dengan konsep yang akan membuat Sang Raja Dangdut tercengang. "Saya baru saja diterima, saya desain langsung di depan beliau. Saya sampaikan konsep yang saya inginkan dan seperti apa ukurannya, setelah ini langsung dibawa ke butik untuk diproses," pungkas Ivan Gunawan menimpali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru