Shin Hye Sun Cueki Kim Jung Hyun Demi Sebotol Wine di Teaser 'Mr. Queen'
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan sebagai pengganti 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama sageuk terbaru tvN ini akan ditayangkan mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus gencar berpromosi guna menarik penonton sebanyak-banyaknya. Pada Kamis (19/11), tim produksi menghadirkan teaser yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Mr. Queen" sendiri merupakan sebuah drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang tampak seperti raja yang lemah dan tidak efektif tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Dalam teaser terbaru "Mr. Queen", Kim So Yong tersenyum ke arah Raja Cheoljong dan segera mulai berlari ke arahnya saat pengawalnya dengan panik mengikuti di belakangnya. Teks yang terpampang di layar berbunyi, "Pertandingan yang dibuat di surga."


Melihat Kim So Yong yang antusias berlari ke atasnya, Raja Cheoljong tersipu dan senyumnya semakin lebar. "Tidak peduli seberapa sering aku memikirkannya, aku selalu terkejut," bunyi narasi yang diucapkan Raja Cheoljong.

Saat Raja Cheoljong membuka lengannya lebar-lebar untuk menyambut ratu, secara tak terduga Kim So Yong justru mendorongnya ke samping untuk mengambil sebotol wine yang disajikan oleh seorang dayang.

Kim So Yong bersorak dengan antusias dan memberinya acungan jempol. Raja Cheoljong dengan putus asa lantas berkata, "Dia tidak mungkin berada di dunia ini."

Sementara itu, "Mr. Queen" dipersiapkan sebagai pengganti "Start Up" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait