Jin BTS Mati-Matian Ngerap Sampai Wajahnya Merah, Begini Komentar Suga
Selebriti

Jin menunjukkan kemampuan rapnya dalam episode terbaru 'Run BTS!' pada 17 November. Suga memberikan komentar saat penggemar menyinggungnya melalui Weverse.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menunjukkan kemampuan rapnya dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 17 November. Suga memberikan komentar saat penggemar menyinggungnya di Weverse.

Dalam episode tersebut, BTS diberi waktu istirahat setelah menyelesaikan misi kelompok. Staf menyediakan beberapa mesin permainan seru termasuk karaoke. Jin dengan percaya diri mengambil bagian rap dalam lagu yang mereka pilih.

Meski tugasnya di BTS adalah vokal, Jin berusaha ngerap dengan sekuat tenaga sampai-sampai wajahnya menjadi merah. Para member di sisi lain hanya bisa tertawa melihat kakak tertuanya mati-matian ngerap.

Source: Twitter

Sehari setelah episode ditayangkan, seorang penggemar berbicara tentang rap Jin. Ia menulis, "Rap Jin sangat orisinal. Tapi kenapa dia menjadi merah? Karena itu adalah lagu tanpa istirahat untuk bernapas. Wajahnya yang memerah karena bernafas mengambil rap masih menjadi salah satu dari tujuh misteri di dunia."


Jin BTS Mati-Matian Ngerap Sampai Wajahnya Merah, Begini Komentar Suga

Source: Weverse

Sebagai balasan, Suga berkomentar, "Hyung itu (Jin) memang selalu merah." Penggemar menyoroti bagaimana Suga menyempatkan diri untuk memberi komentar selama masa hiatusnya pasca menjalani operasi cedera bahu baru-baru ini.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru