Wijin Diam-Diam Bikin Kejutan Spesial Ultah, Gisella Anastasia: Tahun Ini Kamu Manis Sekali!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Wijin untuk merayakan ulang tahunnya. Diketahui Gisel genap 30 tahun pada 16 November lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia genap berusia 30 tahun pada Senin (16/11) lalu. Masih dalam suasana ulang tahun, Gisel kini membagikan sederet foto perayaan hari lahirnya dalam postingan Instagram pada Kamis (19/11). Dari foto-foto yang diunggah, Gisel serta para sahabat terlihat kompak memakai pakaian warna putih.

Dalam unggahannya, Gisel menyampaikan ucapan terima kasih spesial untuk sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Gisel mengungkap Wijin diam-diam mengumpulkan para sahabat untuk merayakan ulang tahunnya dalam sebuah acara makan sederhana.

"Trimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali," tulis Gisel."Terimakasih udh diem diem kumpulin mereka2 kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hr ulg tahun aku di usia yg baru ini..Ga habis habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini.."

Gisel sempat menyinggung soal dunia yang kini kurang bersahabat dengan dirinya. Seperti diketahui, belakangan ini Gisel memang terseret video syur viral yang disebut-sebut mirip dirinya. Walau begitu di hari ulang tahunnya bersama para sahabat, Gisel tetap bersyukur.

"Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yg menyenangkan buat aku, tp damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata d setiap hari demi hari yg aku lalui.." sambung Gisel. "Nothing to complain about krn penyertaanNya sempurna! Praise the Lord. Maap ga ad yg ditag soalnya ternyata max 20 nama aja..U know who you are. Love u semua."

Gisel

Instagram


Wijin juga membagikan sederet foto bersama Gisel dalam postingan Instagram pribadi. Ia memamerkan momen-momen saat gowes bersama mantan istri Gading Marten itu lengkap bersama para sahabat.

Menyertai unggahannya, Wijin hanya menuliskan kata syukur. "Bersyukur Senantiasa, Selamat Pagi @reinhardfoto #birthdayride," tulisnya di bagian caption.

Gisel sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Wijin. Ia tak menuliskan balasan panjang, hanya menyisipkan empat simbol hati.

Wijin

Instagram

Postingan Wijin juga ramai diserbu beragam komentar dari netizen. Meski banyak netizen berkomentar sinis terkait video syur mirip Gisel, beberapa terlihat memuji Wijin sebagai pria yang sabar. Ada juga yang memberi dukungan pada hubungan asmara Gisel dan Wijin.

"Pria penyabar ini," tulis akun @henky***. "Pria pling sabar," tambah akun @lala***. "Wijin bener2 hatinya besar dan luar biasa," seru akun @lma***. "Pasangan kompak selalu," tambah akun @agus***. "Kalian berdua terbaiiiikkkk," imbuh akun @tessy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru