Kim Woo Bin Seksi Banget di Pemotretan Baru, Buka-Bukaan Soal Tujuan Masa Lalu
Selebriti

Dalam wawancara bersama pemotretannya dengan Vogue Korea, aktor ganteng kelahiran 1989 tersebut merenungkan tujuannya di masa lalu dan saat ini, serta berbicara tentang cinta diri.

WowKeren - Kim Woo Bin terlihat sangat seksi dan menawan dalam foto hitam-putih untuk Vogue Korea. Dalam wawancara bersama pemotretannya, aktor ganteng kelahiran 1989 tersebut merenungkan tujuannya di masa lalu dan saat ini, serta berbicara tentang cinta diri.

Ditanya tentang mimpinya untuk tumbuh dewasa, Kim Woo Bin menjelaskan, "Sampai SMP, aku selalu ingin menjadi orang dewasa yang kuat dalam segala hal. Aku ingin menjadi 'orang yang kuat' yang memiliki kekuatan yang baik, tubuh yang besar, dan hebat dalam bekerja. Tapi sekarang, aku hanya ingin menjadi orang baik."

Kim Woo Bin Seksi Banget di Pemotretan Baru, Buka-Bukaan Mimpi Masa Lalu

Source: Vogue Korea

Kim Woo Bin menyebut "mencintai dirinya sendiri" sebagai sesuatu yang tidak akan pernah ingin ia hentikan. "Itu tidak mudah untuk dilakukan, jadi aku selalu mengingatkan diriku sendiri setiap hari," katanya.


Kim Woo Bin melanjutkan, "Aku tidak terlalu menjaga diri untuk sementara waktu. Aku menjaga orang lain, tapi aku sangat kasar dan tidak baik pada diriku sendiri." Sambil tersenyum, dia berbagi, "Sekarang, aku sedang berusaha untuk mencintai dan memahami siapa driiku."

Pemotretan dan wawancara lengkap Kim Woo Bin dapat ditemukan di majalah Vogue Korea edisi Desember. Saat ini ia tengah sibuk mempersiapkan comeback aktingnya di film layar lebar.

Sementara itu, Kim Woo Bin bergabung dengan AM Entertainment setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ. AM Entertainment merupakan agensi yang menaungi sang kekasih, Shin Min A.

Setelah resmi mengakui hubungan asmara mereka pada 2015, Kim Woo Bin dan Shin Min A telah saling mencintai selama lebih dari lima tahun. Sumber mengatakan bahwa keduanya mengalami waktu yang luar biasa bersama-sama, saling mendukung selama masa sulit.

Kim Woo Bin tampil untuk pertama kali di depan publik pada ajang Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019 setelah hiatus untuk fokus pada perawatan penyakit kanker yang dideritanya. Ia juga sempat menyapa fans lewat gelaran fan meeting pada 8 Desember 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru