Zaskia Gotik Cantik Langsing Usai Lahiran, Bocorkan Pemotretan Putri Imut Bak Model Kelas Dunia
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik membocorkan persiapan pemotretan putri pertama, Arsila. Ia tampak bersemangat dan tak sabar memamerkan hasil foto perdana Arsila sebagai model cantik itu.

WowKeren - Zaskia hingga kini belum pamer potret putrinya yang cantik menawan, Arsila. Setelah melahirkan, Zaskia hanya sekedar pamer bagian tubuh Arsila dan disisipi dengan postingan endorse.

Namun baru-baru ini, pemilik Goyang Itik ini memberikan bocoran soal kegiatannya bersama Arsila. Ia rupanya sedang mempersiapkan Arsila untuk pemotretan resmi perdana usai melahirkan.

Dalam video, Zaskia tampil cantik menawan. Meski baru melahirkan pada 7 November lalu, kecantikan Zaskia rupanya makin terpancar.

InstaStory

Zaskia Pamer Pemotretan Newborn Baby

Istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini tampak menawan. Zaskia juga terlihat ramping tak seperti wanita yang baru melahirkan.

Namun bukan cuma Zaskia yang berdandan cantik. Putrinya, Arsila tampak menawan memakai bando bunga dengan nuansa pink.


Sekilas, bayi kecil tersebut juga difoto dengan latar belakang tulisan love. Saat di foto, Arsila terlihat anteng. Zaskia pun tak sabar ingin memamerkan hasil foto putrinya yang diabadikan fotografer kondang Rittar Raja Gukguk itu.

"Ini behind the scenenya, lagi didandani tuh," kata netter. "Lihat nanti ya hasilnya, aunty uncle."

Sejumlah fans sangat antusias. Mereka ingin segera melihat foto spesial Arsila.

"Dedek Arsila lagi pemotretan nie lucuu banget anteng 🥰😍🤗❤️ ditunggu ya foto2 gemesh nya dd syng 😘," ujar netter. "Auto gemes banget, comelnya," seru yang lainnya. "Ibu anak cantik semua, gemes," ujar yang lainnya. "Masya Alloh Baby cantik,, kalau baby artis ,masih kecil di fto d jadi'n models , lucu sangat 💚💚💚," ujar netter.

Sementara itu, proses memotret bayi disaat Corona rupanya lebih ketat ketimbang biasanya. Selain memakai APD, Rittar dan tim juga menerapkan protokol kesehatan lainnya seperti rapid tes dan menghindari keluar rumah hanya untuk jalan-jalan.

"Selama pandemi aku dan tim tidak keluar untuk nongkrong/jalan/staycation. Hanya dari home studio ke lokasi foto dengan protokol kesehatan diatas (tidak melepas masker, tidak menggunakan AC, memastikan sirkulasi udara lancar)," seru Rittar. "Semua kamera + lensa, props, selimut, baju baby di disinfektan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts