Sirajuddin Isyaratkan Ada Pihak Tak Perbolehkan Putrinya Ketemu Bayi Zaskia Gotik, Siapa?
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang tiba-tiba menyindir seseorang dalam postingan Instagram. Ia juga menyinggung agar orang yang dimaksud mendapat hidayah.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini masih menikmati status baru sebagai seorang ibu untuk putri kecilnya yang masih bayi, Arsila Bungalia Sirkiani. Diketahui Zaskia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan itu pada 7 November lalu, yang merupakan buah cintanya dengan sang suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Namun di tengah kebahagiaan Zaskia tersebut, Sirajuddin menulis sindiran dalam postingan Instagram terbaru pada Kamis (19/11). Dalam unggahannya, Sirajuddin bersama putri kecilnya, Aqila Ramadhani, buah cinta dari pernikahan dengan Imel Putri Cahyati.

Sirajuddin mengisyaratkan ada pihak yang menghalangi Aqila untuk bertemu dengan baby Arsila. Pengusaha ini pun berharap orang-orang tersebut segera mendapat hidayah.

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede arsila," tulis Sirajuddin. "Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah."


Sirajuddin

Instagram

Sontak postingan Sirajuddin langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen tentu saja kepo dengan orang-orang yang dimaksud Sirajuddin. Walau begitu, yang lain menduga pihak yang dimaksud Srajuddin adalah Imel Putri.

"Orang orangnya siapa?" komentar akun @marwah***. "Orang" itu siapa ya ???? Kepo deh," sambung akun @siska***. "Gak boleh nyindir2," tambah akun @rema***. "Lah orang2 siapa ya?prsaan kita mah doain yg baik2," seru akun @nadya***.

"Sepertinya mantannya tambah jealous karena si babang sudah punya anak lagi dari gotik," tulis akun @pino***. "Kta kak imel captionx kmren jgn rebut kbhgiaan yg ia miliki hnya utk melengkapi kbhgiaanmu. Nikmati kbhgianmu sndri.bner jg sih," imbuh akun @april***. "Kemarin mba imel buat stts tentang siapa,di tambah Abang ini Lg bkin stts buat siapa siih??" imbuh akun @sez***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts