Raphael Moeis Pamer Koleksi Mobil Mewah, Tempat Tak Disangka Ini 'Disulap' Jadi Garasi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis lagi-lagi bikin netter gemas dengan tingkah lucunya saat memamerkan koleksi mobil mewahnya. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Stories Sandra Dewi.

WowKeren - Sejak menikah pada tahun 2016, keharmonisan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak pernah luput dari sorotan publik. Tak heran jika banyak netizen yang menyebut pasangan ini sebagai couple goals.

Rumah tangga Sandra dan Harvey tampak semakin sempurna semenjak kehadiran dua malaikat kecil dalam hidup mereka. Raphael dan Mikhael Moeis, menjadi pelengkap hidup Sandra dan Harvey. Kedua bocah tampan nan lucu ini pun tak pernah gagal membuat orang gemas.

Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Stories Sandra Dewi, Raphael Moeis lagi-lagi bikin warganet gemas. Diungkap sang ibunda, bocah yang akrab disapa Rafa itu disebutkan punya kebiasaan lucu tiap bangun tidur.

Sandra Dewi mengatakan jika putra sulungnya itu punya kebiasaan memamerkan mobil-mobil mewahnya. Rafa bahkan menjejerkan semua koleksi mobil mewahnya yang berwarna merah itu. Dengan berbagai model, mobil-mobil mewah Rafa itu tersusun rapi di atas lemari kayu.

Raphael Moeis Pamer Koleksi Mobil Mewah, Tempat Tak Disangka Ini \'Disulap\' Jadi Garasi

Instagram Story


Ya, koleksi mobil mewah yang dimaksud ini tentu hanyalah mainan. Meski Rafa dikenal memiliki hobi bermain basket, bocah tampan ini juga tak jauh berbeda dengan anak laki-laki seumurannya, yakni suka bermain mobil-mobilan.

"Tiap bangun tidur," tulis Sandra Dewi dalam postingannya, Kamis (19/11).

Sandra Dewi pun tampak merekan aktivitas Rafa yang terlihat menghitung satu demi satu koleksi mobil mainannya yang berjumlah banyak itu. Lucunya lagi, Rafa menjadikan tempattak terduga ini sebagai garasi ala-alanya.

Garasi yang dimaksud Sandra Dewi itu adalah lemari kayu yang ada dalam video. Rafa terlihat sibuk mengeluarkan semua koleksi mobil berwarna merahnya. "Lemari itu jadi garasi koleksinya," kata Sandra Dewi lagi.

Melihat aksi Rafa tersebut, warganet tentu tak bisa menahan rasa gemasnya. Terlebih melihat ekspresi wajah Rafa yang begitu ceria saat memamerkan koleksi mobilnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait