13 Tahun Berlalu, Gong Yoo Bocorkan Masa Depan Karakternya dan Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince'
TV

Pada Kamis (19/11) hari ini, channel YouTube MMTG merilis video wawancara Gong Yoo yang membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama hitnya 'Coffee Prince'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "Coffee Prince" menjadi salah satu drama yang sangat meledak di pasaran saat ditayangkan di layar kaca pada tahun 2007 lalu. Drama ini sendiri bercerita tentang kisah cinta antara manajer kafe bernama Choi Han Gyul (Gong Yoo) dan karyawannya Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang berpura-pura menjadi seorang pria untuk bekerja di kafe tersebut. Selama penayangannya di layar kaca, "Coffee Prince" benar-benar menjadi drama hit dan mencapai rating sangat tinggi hingga 27,8 persen secara nasional.

Pada Kamis (19/11) hari ini, channel YouTube MMTG merilis video baru yang menampilkan wawancara singkat dengan Gong Yoo. Dalam kesempatan ini, Gong Yoo membahas berbagai hal menarik termasuk soal drama "Coffee Prince" yang dibintanginya 13 tahun lalu.

Lucunya, Gong Yoo dengan gamblang membocorkan masa depan dan kehidupan Choi Han Gyul dengan Go Eun Chan saat ini. "Aku merasa Eun Chan dan Han Gyul mungkin pergi dan tinggal di suatu tempat," tutur Gong Yoo.


Bahkan menurutnya, Choi Han Gyul dan Go Eun Chan saat ini telah memiliki tiga orang anak. "Aku pikir mereka akan memiliki tiga anak sekarang dan kupikir mereka akan memindahkan kafenya ke pinggiran kota," pungkas aktor kelahiran 1979 tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini para pemeran "Coffee Prince" menjalani reuni manis lewat program dokumenter MBC yang bertajuk "My Dear Youth - Coffee Prince". Beberapa pemeran yang hadir dalam program tersebut adalah Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Cha Jung An.

Dalam dokumenter tersebut mereka mengunjungi kembali kafe yang menjadi lokasi syuting "Coffee Prince". Mereka melakukan wawancara singkat dan menonton ulang berbagai adegan legendaris dari drama itu. Saking berharganya proyek ini, dalam dokumenter tersebut Gong Yoo sempat berkata, "Rasanya seperti cinta pertamaku. Rasanya seperti aku menghadapi sesuatu yang kurencanakan untuk ditinggalkan hanya sebagai kenangan."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel