Anya Geraldine Dandan Bak Pengantin Saat Naik Kuda, Gaun Terawang Jadi Sorotan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine berpenampilan mirip seorang pengantin dengan mengenakan gaun cantik berwarna putih. Potret Anya saat naik kuda di tepi pantai ini langsung disorot netter.

WowKeren - Bukan Anya Geraldine namanya jika tak menjadi bahan perbincangan warga media sosial. Selebgram cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini kembali disorot lantaran unggahannya di Instagram.

Dalam postingannya, Anya membagikan potret saat ia sedang asik naik kuda dengan latar pemandangan sunset tepi pantai. Bukan pertama kali Anya membagikan potret dirinya sedang asik menunggangi kuda, namun yang kali ini berbeda.

Jika biasanya saat latihan kuda Anya memakai baju olahraga biasa, kali ini selebgram 24 tahun itu terlihat cantik mengenakan gaun putih mirip seorang pengantin. Anya terlihat memesona dengan balutan gaun putih bermoedl terawang itu.

Dalam foto, Anya seolah menjelma bak bidadari yang memakai gaun pengantin. Polesan makeup flawless dan rambut panjanganya yang terurai bebas, membuat penampilan mantan kekasih Ovi Rangkuti ini semakin memukau.


Anya pun tampak menikmati saat difoto bersama kuda coklat tersebut. Ia berpose dengan memegang tali kuda serta pandangannya yang melihat ke arah bawah. Kombinasi Anya dengan pemandangan indah di tepi pantai itu terlihat sangat pas.

Anya Geraldine Dandan Bak Pengantin Saat Naik Kuda, Gaun Terawang Jadi Sorotan

Instagram

"Me, sunset & you. Just the two of us (Aku, matahari terbenam & kamu. Hanya kami berdua)," tulis Anya dalam kolom caption-nya, Kamis (19/11).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari para warganet. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan Anya yang disebut tiada duanya. Ada pula yang mengaku iri dengan kudanya karena bisa terus berdekatan dengan Anya.

"Kukira bidadari bersayap ternyata berkuda," kata akun <>i@kevin******. "Cantiknya gada obat," sahut netter lain. "Pengen jadi kuda," sambung netter pemilik akun @agga*****. "Pen jadi kuda," timapl @gra********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait